Pelaku Pembakaran Mobil Anggota DPRD Tapteng Ternyata Warga Pargadungan

  • Bagikan

Kantong Berita, TAPTENG-Pria yang diduga sebagai pelaku pembakaran mobil Anggota DPRD Tapteng, Madayansyah Tambunan, Sabtu (22/5) sekira pukul 3.21 WIB lalu diketahui berinisial HKS (24) warga Dusun I Pargadungan, Desa Tapian Nauli I, Kecamatan Tapian Nauli, Kabupaten Tapanuli Tengah.

Berdasarkan hasil pemeriksaan Polisi terhadap saksi dan barang bukti yang diperoleh, diduga pelaku pembakaran berjumlah 2 orang pria.

“Korban terbangun dari tidurnya karena mendengar suara teriakan orang dari luar rumahnya yang mengatakan, terbakar. Korban berserta istrinya keluar dari kamar tidur menuju ke halaman rumahnya. Ketika itu korban melihat mobil Merk Honda CR-V warna hitam milik korban yang diparkir dihalaman rumah telah terbakar,” terang Kapolres Tapteng AKBP Nicolas Dedy Arifianto melalui Kasubbag Humas AKP Horas Gurning, Senin (7/6).

Baca Juga :   Pembunuhan di Desa Mela II Dilatarbelakangi Sakit Hati

Seorang terduga pelaku lainnya yang diketahui berinisial H belum ditangkap dan masih dalam proses pengembangan.

“Dari hasil Penyelidikan dan Penyidikan diperoleh bahwa yang diduga sebagai pelaku pembakaran tersebut ada dua orag laki-laki yang mendekat ke mobil korban. Satu orang berperan menyiramkan berupa cairan bahan bakar minyak yang dibungkus plastik dan yang satu orang lagi berperan menyulutkan api ke mobil korban. Kemudian kedua orang tersebut melarikan diri setelah mobil tersebut terbakar,” ungkapnya.

Baca Juga :   Pagar Pengaman Jalan di Tapteng Banyak yang Hilang; Polisi Diminta Usut Pelaku

Tim Inafis Polres Tapteng bersama Tim Labfor Polda Sumut telah melakukan olah TKP dan mengumpulkan bukti bukti. Kemudian, sudah 13 orang saksi yang telah diperiksa. (ril)

  • Bagikan