‘Laga Kambing’ di Pinangsori, Pengemudi Suzuki FU meninggal Dunia

  • Bagikan
Foto : Heri Gunawan Tampubolon, korban meninggal dunia.

Kantong Berita, TAPTENG-Laka lantas juga terjadi di Kabupaten Tapanuli Tengah, tepatnya di jalan Jendral Ahmad Yani, Lingkungan II Kelurahan Pinangsori, Kamis (24/6) sekira pukul 21.00 WIB lalu.

Kali ini 2 Sepeda Motor saling bertabrakan, Suzuki FU dengan GL Pro. 1 orang dinyatakan meninggal dunia dan 1 lainnya mengalami luka-luka. Sedangkan, 2 lainnya dikabarkan selamat dan tidak mengalami luka apapun, Julham Prasetyo dan Fandi Maulana (14). Keduanya duduk di boncengan.

Korban meninggal diketahui bernama Heri Gunawan Tampubolon (22), warga Lingkungan I Kelurahan Sibabangun, Kecamatan Sibabangun. Sementara korban luka-luka bernama Egi Batubara (12), warga Simpang Sihaporas, Kelurahan Sori Nauli, Kecamatan Pinangsori.

Baca Juga :   Laga Kambing di KM.43 Sibabangun, Pengendara Septor Tewas

Kapos Lantas Pinangsori, Bripka Dedy Sitompul dalam keterangannya menyebut, Suzuki FU dikemudikan oleh Heri Gunawan Tampubolon. Sedangkan GL Pro dikemudikan oleh Egi Batubara.

“Iya, satu orang meninggal dunia atas nama Heri Gunawan Tampubolon,” kata Bripka Dedy Sitompul, melalui pesan singkat menjawab wartawan.

Dari hasil pemeriksaan, saksi menyebutkan kejadian bermula saat Heri yang berboncengan dengan Julham melaju dari dari arah Bandara FL. Tobing Pinangsori menuju Jalinsum Sibolga-Padang Sidempuan.

Dari arah berlawanan, melaju GL Pro yang dikemudikan Egi Batubara, yang berboncengan dengan Fandi.

Baca Juga :   Barang Bukti Sempat Dibuang; Warga Jalan Bawal Berhasil Ditangkap

Saat di lokasi kejadian, Septor yang dikendarai Egi diduga mengambil jalur terlalu ke kanan.

Secara bersamaan Suzuki FU datang dari arah berlawanan, sehingga laga kambing pun tidak bisa terelakkan.

Heri saat itu terjepit di stang Septor yang dikendarainya. Sementara tiga orang lainnya terpental.

Warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung melarikan korban ke Puskesmas Pinangsori.

Heri yang mengalami luka serius dirujuk ke RSUD Pandan. Namun malang, pria yang mengalami luka pada bagian wajah, dada dan kaki tersebut tidak dapat tertolong. Dia dinyatakan meninggal sebelum tiba di rumah sakit. (ril)

  • Bagikan