Di HUT Bhayangkara, 6 Personil Polres Sibolga Diguyur Air Kembang

  • Bagikan
Foto : Kapolres Sibolga AKBP Triyadi mengguyur personil yang naik pangkat dengan air kembang.

Kantong Berita, SIBOLGA-Di hari ulang tahun Bhayangkara ke 75, 6 personil Polres Tapteng diguyur air kembang, Jumat (2/7).

Ke 6 personil tersebut merupakan penerima Raport kenaikan pangkat, setingkat lebih tinggi.

Diantaranya, 1 personil naik pangkat dari Aipda ke Aiptu atas nama Marganda Parulian Hutauruk. Kemudian, 1 personil dari Bripka naik menjadi Aipda yakni M. Irfan Asvandra. 3 personil dari Brigadir ke Bripka, yakni Elsa Suhenda, Erwin Chandra Afriadi Siahaan,SE dan Rudi. 1 personil lainnya dari Bripda naik menjadi Briptu yakni Bahari Purnama.

Baca Juga :   Pengedar Ganja Jalan Gambolo Ditangkap; Ngaku Beli dari Sibolga Julu

Dalam arahannya pada upacara kenaikan pangkat tersebut, Kapolres meminta kepada seluruh personil agar dapat mensyukuri apa yang telah diterima.

“Sehingga bisa menjaga dan berusaha untuk lebih baik, tetap meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan tugas pokok melayani masyarakat,” kata AKBP Triyadi dalam arahannya seperti tertulis pada rilis berita Humas Polres Sibolga

Baca Juga :   Begini Penjelasan Dinas PKPLH Terkait Perubahan Warna Air Laut di Sibolga

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Bhayangkari yang selalu setia mendampingi suami. Karena menurut perwira 3 melati ini, peran istri sangat berpengaruh pada pelaksanaan tugas.

Penyiraman air kembang terhadap personil yang naik pangkat oleh Kapolres dan Waka Polres sudah menjadi tradisi di jajaran Polres Sibolga. (ril)

  • Bagikan