Ditangkap Didalam Kamar, Warga Andam Dewi Mengaku Simpan Ganja di Jok Sepeda Motor

  • Bagikan
Foto : LS dan barang bukti di Polres Tapteng.

Kantong Berita, TAPTENG-Polisi menangkap seorang pria dari sebuah kedai di Desa Pangaribuan, Kecamatan Andam Dewi, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sabtu (3/7) sekira pukul 21.00 WIB.

Dari tangan pria berinisial LS (30) warga Desa Sogar tersebut, petugas menyita barang bukti berupa 8 paket daun ganja dan 1 paket Sabu-sabu.

Kemudian, uang tunai Rp200.000, 2 kaca menempel karet dot, sebuah jarum, 2 buah korek gas, pipet plastik berbentuk sendok, sebuah bong terbuat dari botol minuman bekas, 4 pipet, sebuah botol plastik tempat penyimpanan kaca, sebuah dompet dan sebuah sepeda motor jenis Vario.

Baca Juga :   Waspada Bila Anda Menjaga Pasien di Rumah Sakit, Ada Pencuri Gentayangan Tengah Malam

Dalam rilis berita Humas Polres Tapteng dijelaskan, penangkapan LS bermula dari informasi masyarakat. Petugas kemudian melakukan pengintaian pada sebuah Kedai di Desa Pangaribuan dan melihat LS masuk ke sebuah Kamar yang terletak dibelakang Kedai tersebut.

“Melihat seorang laki-laki yang mencurigakan sesuai info masuk ke kamar, namun pintu tidak dikunci. Diduga dia (LS) akan menggunakan Sabu-sabu dikamar tersebut,” kata Kapolres Tapteng AKBP Jimmy dalam keterangannya melalui Kasubbag Humas AKP Horas Gurning, Senin (12/7).

Petugas langsung melakukan penyergapan dan mengamankan LS. Kemudian dilakukan penggeledahan badan serta lokasi dan berhasil menyita sejumlah barang bukti.

Baca Juga :   Berdiri di Depan Warkop, Jurtul Togel Ditangkap Polisi

Tak hanya itu, dari hasil introgasi, LS mengaku memiliki ganja yang disimpan didalam jok Sepeda Motornya.

“Personil menemukan di Jok sepeda motor milik tersangka 8 bungkus daun ganja kering yang dibalut dengan kertas,” ungkapnya.

Pria yang kesehariannya bekerja sebagai Petani tersebut mengaku kepada petugas kalau ganja tersebut dia peroleh dari temannya warga Aceh.

Petugas kemudian mengamankan LS berikut dengan barang bukti ke Mapolres Tapteng untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. (ril)

  • Bagikan