Wali Kota Sibolga Lantik Lurah Pancuran Bambu dan Huta Barangan

  • Bagikan
Foto : Wali Kota Sibolga, Jamaluddin Pohan melantik Pejabat Administrator dan Pengawas.

Kantong Berita, SIBOLGA-Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan, melantik sejumlah Pejabat Administrator dan Pengawas, Kamis (22/7) siang.

Dilansir dari website Dinas Kominfo Kota Sibolga, pelantikan yang digelar di Aula Nusantara I Kantor Wali Kota Sibolga tersebut untuk mengisi kekosongan jabatan di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Sibolga, agar birokrasi dapat berjalan maksimal.

Menurut Wali Kota dalam arahannya, pelantikan dilakukan setelah mendapat persetujuan dari Menteri Dalam Negeri, sebagaimana tertuang dalam surat Direktur Jenderal Otonomi Daerah Nomor 821/3158/OTDA tertanggal 17 Mei 2021, perihal persetujuan dan pelantikan pejabat administrasi dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kota Sibolga.

“Saya hanya meminta 3 hal dari saudara sekalian. Yakni kinerja, integritas dan loyatitas. Buktikanlah ketiga hal itu, sehingga kedepan karir saudara semakin meningkat. Juga jangan merasa jabatan adalah hak milik hingga pensiun dan jangan ada prilaku mentang-mentang. Terutama bagi Lurah, berbaurlah dengan masyarakat, berikanlah pelayanan terbaik bagi warganya,” imbuh Jamaluddin.

Baca Juga :   Terdengar Suara Mendengkur dari Kamar Mandi SPBU, Ternyata Tukang Becak Jatuh Lalu Meninggal

Adapun pejabat administrasi dan pengawas lingkungan pemerintah yang dilantik, diantaranya, Sanggaraja Sitompul, S.H, gang diangkat sebagai Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Sibolga.

Kemudian, Abdul Karim Nasution, S.E, M.M diangkat sebagai Pj. Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah Kota Sibolga, Arif Rahman, S.T. sebagai Pj. Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PU-PR) Kota Sibolga.

Indra Sakti, S.H., M.M diangkat pada posisi Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Sibolga, Riniwati Pohan, S.E, sebagai Pj. Sekretaris Badan Pengelolaan Keuangan, Pendapatan dan Aset Daerah Kota Sibolga, Tatik Haryati Tanjung, S.H, sebagai Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Sibolga.

Maulidanda Siregar, S.Ag . M.Pd dilantik sebagai Kepala Bidang Kebudayaan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Sibolga, Ahmad Fajrin Telaumbanua, S.Pi.,M.M diangkat sebagai Kepala Bidang Perbendaharaan dan
Akuntansi Badan Pengelolaan Keuangan, Pendapatan dan Aset Daerah Kota Sibolga.

Baca Juga :   Mantan Kapolsek Manduamas Jabat Kasat Sabhara Polres Sibolga

Effi Marini Situmorang, S.Pi sebagai Kepala Bidang Ketahanan Pangan Dinas Perikanan, Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Sibolga, Sabrian Anugrah Tanjung, S.Kom sebagai Pj. Kepala Subbagian Komunikasi Pimpinan dan Protokol pada Bagian Umum Sekretariat Daerah Kota Sibolga.

Ali Borkat Hasibuan, S.T. dilantik sebagai Pj. Kepala Subbagian Penyusunan Program dan Pengendalian Program pada Bagian Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah Kota Sibolga, Bibi Ahmad Chahyanto, S.Gz sebagai Pj. Kepala Seksi Sumber Daya Manusia Kesehatan pada Bidang Pelayanan dan Sumber Daya Kesehatan Dinas Kesehatan Kota Sibolga.

Engga Sari Hasibuan, S.Sos sebagai Pj. Kepala Subbagian Umum, Kepegawaian dan Perlengkapan pada kantor Sekretariat Dinas Komunikasi Dan Informatika Kota Sibolga.

Selanjutnya, Ramdani Amri, S.Ip dilantik sebagai Pj. Lurah Pancuran Bambu Kecamatan Sibolga Sambas dan Aido Hendranto Simanjuntak A.Md sebagai Pj. Lurah Huta Barangan Kecamatan Sibolga Utara. (red)

  • Bagikan