Kapolres Sibolga Bersama PBB Cat Makam Pahlawan; Tumbuhkan Semangat Kepahlawanan Menyambut HUT RI ke-76

  • Bagikan
Foto : Kapolres Sibolga AKBP Taryono bersama PBB dan Kodim 0211/TT men cat makam Pahlawan.

Kantong Berita, SIBOLGA-Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja bersama Ormas Kepemudaan Pemuda Batak Bersatu (PBB) membersihkan dan mencat makam Taman Makam Pahlawan Sibolga, Sabtu (14/8).

Bhakti sosial yang di pimpin orang nomor satu di Polres Sibolga tersebut digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 76 tahun 2021.

Selain unsur Polri, hadir juga pada aksi bersih-bersih tersebut perwakilan dari Kodim 0211/TT.

Pada kesempatan tersebut, masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 juga mendapat bantuan sosial dari Kapolres.

Baca Juga :   Semarak HUT RI ke 76, Bupati Tapteng Bagikan Bansos dan Alat Pertanian

“Kegiatan bhakti sosial di Taman Makam Pahlawan Sibolga ini, digagas oleh Polres Sibolga bersama Ormas Pemuda Batak Bersatu kota Sibolga yang diketuai oleh Dandi Simatupang, didukung oleh personil Kodim 0211/TT,” kata Kasi Humas Polres Sibolga Iptu Ramadhansyah Sormin dalam keterangannya.

Sekilas, Sormin menjelaskan perlunya semangat kepahlawanan dalam menyambut HUT RI ke 76, apalagi ditengah Pandemi Covid-19 saat ini.

Baca Juga :   2 Pria Diamankan dari Kampung Solok; Disita 2 Paket Sabu-sabu

Diketahui, Pemerintah tengah serius dalam penanganan Covid-19. Selain menargetkan seluruh masyarakat harus sudah tervaksin, Pemerintah juga tengah dihadapkan pada kondisi ekonomi masyarakat yang merosot ditengah Pandemi saat ini.

Banyak masyarakat, terlebih pedagang kecil yang sangat membutuhkan uluran tangan Pemerintah.

“Untuk menumbuhkan semangat dan motivasi kepahlawanan dalam rangka bersinergi bersama untuk penanganan Covid-19 di kota Sibolga,” pungkasnya. (ril)

  • Bagikan