Laka Lantas di Simpang Pahieme, Seorang Remaja Putri Tewas Ditempat

  • Bagikan
Ilustrasi (int)

Kantong Berita, TAPTENG-Seorang remaja, tewas setelah Sepeda Motor yang dikemudikannya tabrakan dengan mobil minibus di jalinsum Sibolga-Barus, tepat nya di simpang Pahieme, Kelurahan Sorkam Kanan, Kabupaten Tapanuli Tengah, Selasa (17/8).

Dari informasi yang diperoleh menyebut korban yang diketahui bernama Agustina (16) warga Desa Baringin, Kecamatan Sosor Gadong, Tapteng yang mengendarai Sepeda Motor jenis Honda Supra X tanpa nomor polisi, melaju dari arah Barus menuju Sibolga.

Saat berada di daerah Kelurahan Sorkam Kanan, korban berbelok kearah simpang Pahieme, yang berada di jalur kanan.

Baca Juga :   Bantuan Rp1 Milyar dari Bupati Tapteng untuk Pembangunan HKBP Distrik XXXIII Barus Raya

Dari arah yang sama melaju dengan kecepatan tinggi mobil Avanza BK 1502 EB, yang dikemudikan Hendrizal (48), warga Tapak Tuan, Aceh Selatan, yang menyerempet Sepeda Motor korban.

Baca Juga :   Bupati Tapteng Gencar Razia Warung Makan; Kalau Masih Melayani Masyarakat Makan di Tempat, Saya Akan Tutup

Korban dan Sepeda Motornyapun terseret hingga beberapa meter. Remaja putri tersebutpun tewas di tempat kejadian, dengan kondisi luka yang cukup serius.

“Kemungkinan korban tidak melihat ada mobil dibelakangnya saat hendak memasuki persimpangan,” kata salah seorang warga setempat. (ril)

  • Bagikan