Bingkisan HUT RI ke-76 Kapolres Sibolga Kepada Veteran dan Janda

  • Bagikan
Foto : Kapolres Sibolga AKBP Taryono menyerahkan bingkisan HUT RI ke-76 kepada janda Veteran.

Kantong Berita, SIBOLGA-Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja,S.H., S.I.K memberikan bingkisan kepada veteran dan janda veteran kota Sibolga, Selasa (17/8).

Adapun Bantuan Sosial yang diberikan berupa plakat, beras sebanyak 10 Kg dan sembako jenis lainnya serta uang tunai.

“Ada sembako yang dibagikan kepada veteran dan janda veteran,” kata Kasi Humas Polres Sibolga Iptu Ramadhansyah Sormin dalam keterangan tertulisnya.

Baca Juga :   'Pencuri' Sarang Walet Ditangkap; Berawal dari CCTV yang Rusak

Tak hanya itu, pada kesempatan tersebut, Kapolres juga menyerahkan hadiah lomba video tik tok dan fhoto selfie, yang digelar dalam rangka memperingati HUT RI ke-76.

“Sebelumnya, kita ada menyelenggarakan lomba fhoto selfie bertemakan kemerdekaan. Tadi pak Kapolres juga telah menyerahkan hadiahnya kepada para pemenang,” ungkapnya.

Hadir pada kesempatan tersebut, Wakapolres Sibolga Kompol R.Sihombing, S.H, Kabag Ops Kompol Jono Sirait, S.H., M.H dan Kabag Ren Kompol Kamaluddin Nababan, S.H. Kemudian, Kasat Polair AKP M.Sihombing, SH, Kasat Lantas AKP Suprihanto Pardjannihadi, SH, Kasat Narkoba AKP Sugiono, SH, MH, Kasat Binmas AKP Daniel, Kasat intelkam AKP Agus Adhitama, SE, Kasubbag Watpers AKP Ngateni, Kapolsek Sibolga Selatan IPTU Bremer Hulu dan Kadis Sosial Sibolga Bustanil Arifin, ST, MM. (ril)

  • Bagikan