1200 Paket Sembako dari Martin Manurung Untuk Masyarakat Tapteng

  • Bagikan
Foto : Sembako dari Martin Manurung diserahkan ke pengurus Partai NasDem Tapteng.

Kantong Berita, TAPTENG-DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Tapanuli Tengah menerima bantuan Sembako sebanyak 1.200 paket dari wakil ketua Komisi VI DPR RI Martin Manurung, SE, MA, Selasa (24/8).

Rencananya, sembako tersebut akan dibagikan kepada Masyarakat Kabupaten Tapanuli Tengah.

Ketua DPD Partai NasDem Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani yang juga Bupati Tapanuli Tengah mengucapkan terima kasih kepada Wakil Ketua Komisi VI DPR RI Fraksi Partai NasDem Martin Manurung, SE, MA atas perhatian yang diberikan terhadap masyarakat Kabupaten Tapanuli Tengah.

“Bantuan Sembako ini terasa semakin spesial kami terima, di saat Hari Jadi ke-76 Pemkab Tapanuli Tengah. Kami akan menyalurkan sembako ini kepada masyarakat Kabupaten Tapanuli Tengah,” kata Bakhtiar dalam keterangan persnya melalui keterangan tertulis dinas Kominfo Tapteng, Rabu (25/8).

Baca Juga :   1 Unit Rumah di Kecamatan Lumut Terbakar saat Pemilik Sedang Istirahat

Sekilas, Bupati menyampaikan harapan Martin Manurung dengan bantuan yang disalurkan, kiranya dapat meringankan beban ekonomi masyarakat penerima manfaat ditengah situasi Pandemi Covid-19 saat ini.

“Kakak Martin Manurung berharap, dengan diberikannya bantuan sembako ini, dapat meringankan beban saudara-saudara kita masyarakat Kabupaten Tapanuli Tengah, terutama di saat Pandemi Covid-19 yang hingga saat ini belum juga berakhir,” ungkapnya.

Sebelumnya, Bupati juga telah membagikan bantuan sosial 3.000 paket sembako kepada masyarakat dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Tapanuli Tengah yang Ke-76.

Baca Juga :   Jalan Menuju Objek Wisata Aek Harse Rusak Parah, Butuh Perhatian Pemkab Tapteng

Adapun penerima bantuan tersebut terdiri dari Tukang Becak, Pemandu Kapal Pariwisata, Nelayan, Penyapu Jalan, Tenaga Kesehatan RSUD Pandan dan Tenaga Kesehatan Puskesmas, Guru MDA, serta Masyarakat tiga kelurahan di Kecamatan Pandan diantaranya, Kelurahan Hajoran, Kelurahan Hajoran Indah dan Kelurahan Muara Nibung.

Sembako tersebut berasal dari uang pribadi Bupati, Wakil Bupati, Ketua DPRD dan Wakil Ketua DPRD, Sekda, para Asisten dan Pimpinan OPD, serta beberapa perusahaan di Kabupaten Tapanuli Tengah.

Semuanya memberikan bantuan sosial (bansos) tersebut dalam bentuk barang dan tidak dalam bentuk uang. (ril)

  • Bagikan