Kakek 80 Tahun Ditemukan Tergantung di Ruang Tamu

  • Bagikan
Foto : Pihak medis dan Kepolisian saat mengevakuasi jenazah.

Kantong Berita, TAPTENG-Warga Kecamatan Andam Dewi, Kabupaten Tapanuli Tengah ditempatkan dengan kejadian Seorang kakek berusia 80 tahun yang ditemukan tewas gantung diri di rumahnya, Dusun II, Desa Bondar Sihudon, Rabu (25/8) sekitar jam 12.30 WIB.

Kakek tersebut diketahui bernama Ransius Hutagaol ditemukan pertama kali tergantung diruang tamu rumahnya dengan seutas tali Marlin oleh cucu dan istrinya, Normal Sitompul (71).

“Saat itu istri korban pulang dari ladang ?mau istirahat dan makan siang di rumah. Setibanya di rumah istrinya melihat korban sudah tergantung di ruangan tengah atau ruang tamu rumah mereka,” kata salah seorang warga dilokasi.

Baca Juga :   Perintah Bupati Tapteng Kepada Seluruh Pimpinan OPD; Honorer/TKS Gajian Paling Lambat Tanggal 5 Setiap Bulan

Melihat korban sudah tidak bergerak lagi, istri korban langsung berteriak dan malaporkan kejadian tersebut ke Kepala Desa setempat.

“Selanjutnya Kades Bondar Sihudon II langsung menghubungi dan melaporkan kejadian tersebut kepada Babinsa Koramil 01/Barus dan langsung menghubungi pihak Polsek Barus dan Puskesmas Andam dewi,” ungkapnya.

Baca Juga :   Setelah Menangkap 2 Pria dari Sekitar Asrama Haji; Polisi Kembali Tangkap Pelaku Lain

Pihak Puskesmas Andam Dewi dan Polsek Barus telah datang ke lokasi kejadian. Namun, belum diketahui motif kakek tersebut hingga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara yang tidak wajar.

Korban pada hari itu juga dikebumikan di Desa Bondar Sihudon, Kecamatan Andam Dewi, Tapteng. (ril)

  • Bagikan