PS. Pemkab Tapteng Tundukkan Porgemas FC 4 : 1

  • Bagikan
Foto : Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani mengolah si kulit bundar pada pertandingan persahabatan antara PS. Pemkab Tapteng melawan Porgemas FC.

Kantong Berita, TAPTENG-PS. Pemkab Tapteng berhasil tundukkan Persatuan Olahraga Gelombang Massa Sorkam (Porgemas) FC 4 : 1 pada pertandingan sepak bola yang digelar di Lapangan Porgemas Sorkam, Rabu (3/10).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Tapteng mengenakan kostum dengan nomor punggung 10. Sedangkan Wakil Bupati, Darwin Sitompul memakai kostum bernomor punggung 8.

Di babak pertama, PS. Pemkab Tapteng berhasil mencetak 4 gol ke gawang Porgemas FC.

Gol pertama dicetak oleh pemain dengan nomor punggung 2. Disusul gol kedua yang dicetak oleh pemain dengan nomor punggung 24 berkat operan dari Bupati Tapteng.

Baca Juga :   Bertemu Tokoh Agama, Bakhtiar; Jangan setelah saya gak bupati lagi, buka lagi tempat-tempat maksiat itu

Pertandingan persahabatan tersebut semakin sengit menjelang akhir babak pertama. Bakhtiar, yang sejak kecil sudah hobby mengolah si ‘kulit bundar’ akhirnya menambah 1 gol dengan menggetarkan gawang Porgemas FC. Sorak sorai penontonpun akhirnya memecah ketegangan pertandingan.

Tak ingin kalah telak, Porgemas FC terus berusaha menggempur pertahanan PS. Pemkab Tapteng yang dijaga oleh Sekwan Tapteng Ridho Hutabarat.

Usaha tersebut tidak membuahkan hasil, PS. Pemkab Tapteng malah menambah Gol dengan sundulan pemain dengan nomor punggung 23.

Pluit pertanda pertandingan babak pertama pun berbunyi dengan skor 4 : 0.

Baca Juga :   Pemkab Tapteng Terima Opini WTP Pertama, Bakhtiar; Prestasi ini saya persembahkan untuk masyarakat Kabupaten Tapanuli Tengah

Usai turun minum, pada babak kedua Porgemas FC terus menunjukkan tajinya untuk mengejar skor yang tertinggal jauh dengan pergantian beberapa orang pemain.

Upaya membobol gawang PS. Pemkab Tapteng tetap tidak berhasil dilakukan kesebelasan Porgemas FC hingga pertengahan babak kedua.

Di menit terakhir pertandingan, Porgemas akhirnya berhasil mengurangi skor kekalahan berkat sundulan pemain dengan nomor punggung 5.

Hingga pluit panjang berbunyi tidak ada tambahan skor dari kedua kesebelasan. Pertandingan berakhir dengan skor 4 : 1. (red)

  • Bagikan