Bobby Nasution Berbagi Sembako di Masjid Raya Pandan; HIPMI hadir merasakan kesulitan yang dihadapi masyarakat pada saat Pandemi

  • Bagikan
Foto : Bobby Nasution didampingi Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani menyerahkan sembako HIPMI kepada masyarakat di Masjid Raya Pandan.

Kantong Berita, TAPTENG-Bobby Nasution yang merupakan Wakil Ketua Umum Badan Pengurus Pusat (BPP) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) berbagi sembako kepada masyarakat di Masjid Raya Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, Selasa (2/11/2021).

Wali Kota Medan tersebut hadir didampingi Bupati Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani bersama pengurus BPD HIPMI Sumut, BPC HIPMI Tapteng dan BPC HIPMI Kota Sibolga.

Menurut Sekretaris BPD HIPMI Sumut, Denny Irwansyah, pembagian sembako tersebut merupakan kegiatan rutin organisasi.

Baca Juga :   Jual Narkoba Kepada Polisi, Warga Pahieme Ditangkap di Pondok

Terlebih ditengah kondisi Pandemi Covid-19 saat ini, HIPMI hadir untuk berbagi kepada masyarakat.

“Ini adalah kegiatan rutin BDP HIPMI Sumut yang bekerjasama dengan BPC HIPMI Kabupaten Tapanuli Tengah dan Kota Sibolga. Menyisihkan sedikit rezeki kami untuk bisa berbagi ke masyarakat. Agar bisa (HIPMI) merasakan kesulitan yang dihadapi masyarakat pada saat Pandemi,” kata Denny kepada wartawan usai pembagian sembako.

Baca Juga :   Dinsos Sebut BNPT di Tapteng Disalurkan Bertahap dan Tidak Ada Pemotongan

Menurutnya, ada 500 paket sembako yang telah mereka siapkan. Selain kepada masyarakat Tapanuli Tengah, HIPMI juga berbagi sembako kepada masyarakat Kota Sibolga.

“Untuk Tapanuli Tengah 250 paket, untuk Kota Sibolga 250 paket,” ungkapnya. (red)

  • Bagikan