Petugas Jaga Malam Ditemukan Mengapung di Ancol

  • Bagikan
Foto : Jenazah Abdul Hasan, disemayamkan di rumah duka.

Kantong Berita, SIBOLGA-Warga Ancol tepatnya jalan Jompol, Kelurahan Pancuran Pinang, Kecamatan Sambas, Kota Sibolga, Sumatera Utara dihebohkan dengan sesosok mayat mengapung di bawah steiger tangkahan, Rabu (10/11/2021) sekira pukul 10.00 WIB.

Dari keterangan saksi, diketahui kalau mayat pria tersebut bernama Abdul Hasan (66) warga sekitar. Almarhum juga diketahui bekerja sebagai petugas jaga malam di tangkahan tersebut.

Polisi juga mengetahui kalau almarhum sekira pukul 9.30 WIB berangkat dari rumah menuju tangkahan yang berada disebelahnya.

Baca Juga :   Usir Anggota PPS, Lurah Huta Barangan Dicopot

Setengah jam kemudian, seorang warga yang akrab disapa Pak Nas memberi tahu anak almarhum kalau ayahnya melompat ke laut.

“Pak Nas mendatangi rumah Abdul Hasan memberitahukan kepada anaknya yang bernama Muhammad Alvin, untuk melihat bapaknya yang melompat ke laut,” terang Kapolres Sibolga AKBP Taryono dalam keterangan persnya melalui Kasi Humas Iptu Ramadhansyah Sormin.

Muhammad Alvin kemudian pergi ke Tangkahan dan melihat ke arah laut, ayahnya sudah mengapung dengan posisi telungkup di bawah steker Tangkahan.

Baca Juga :   Pesta Sabu di Jalan Kesturi Digagalkan Polisi; Pemilik Rumah Berhasil Melarikan Diri

“Kemudian dilakukan pertolongan pertama ke Puskesmas Pelabuhan Sambas. Lalu dibawa ke Rumah sakit Umum Dr. FL. Tobing dan dinyatakan telah meninggal dunia,” ungkap Sormin.

Jenazah saat ini sudah berada di rumah duka dan rencananya akan dikebumikan, Rabu (10/11/2021).

Kejadian tersebut masih dalam proses pemeriksaan Polsek Sibolga Sambas. (red)

  • Bagikan