Peringati HUT Partai NasDem ke-10, DPD Kabupaten Tapanuli Tengah Santuni 100 Anak Yatim

  • Bagikan
Foto : Ketua Dewan Pembina DPD NasDem Kabupaten Tapanuli Tengah, Darwin Sitompul menyantuni anak yatim.

Kantong Berita, TAPTENG-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Nasdem ke-10, DPD NasDem Kabupaten Tapanuli Tengah menyantuni 100 anak yatim, Kamis (11/11/2021).

Hadir pada penyantunan anak yatim yang digelar di kantor DPD NasDem Kabupaten Tapanuli Tengah tersebut, Ketua Dewan Pembina Darwin Sitompul bersama 13 anggota DPRD Tapteng dari Partai NasDem.

Dalam keterangan persnya usai penyerahan santunan, Darwin yang mewakili Ketua DPD NasDem Kabupaten Tapanuli Tengah, Bakhtiar Ahmad Sibarani berharap, bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi anak-anak yatim. Sehingga membuahkan doa yang baik bagi partai NasDem.

“Penyantunan kepada anak yatim piatu sebanyak 100 orang, dalam rangka hari ulang tahun Partai NasDem ke-10. Sehingga doa-doa mereka kepada kami DPD Partai NasDem Tapanuli Tengah dan seluruh Indonesia menjadi partai yang lebih jaya lagi, partai yang lebih dicintai rakyat Indonesia,” kata Darwin.

Baca Juga :   BSI Bagi Sembako Kepada Kaum Dhuafa dan Korban Kebakaran Pasar Belakang

Pria yang menjabat sebagai Wakil Bupati Tapteng ini juga berharap, dengan bertambahnya usia Partai NasDem, maka kecintaan masyarakat akan semakin bertambah.

“Harapan kami kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Tapanuli Tengah, semoga Partai NasDem tetap dicintai, tetap disukai masyarakat. Sehingga, Partai NasDem bisa berbuat lebih baik lagi untuk masyarakat,” pungkasnya.

Foto : Ketua Dewan Pembina DPD NasDem Kabupaten Tapanuli Tengah, Darwin Sitompul bersama kader lainnya merayakan HUT NasDem ke-10 di Kantor DPD NasDem Tapteng. 

Pada kesempatan tersebut, Darwin dan juga kader Partai NasDem lainnya mendoakan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh kedepannya mampu membawa Partai Nasdem menjadi pemenang pada Pemilu 2024.

Baca Juga :   7 Atlet Pencak Silat Tapteng Ikuti Seleksi Popnas Tingkat Sumut

“Doa kami DPD Nasdem Tapanuli Tengah, agar kiranya ketua umum kami, Bapak Surya Paloh diberikan Tuhan kesehatan, agar semakin kuat dan bisa membawa Partai NasDem lebih jaya lagi untuk pemenangan di 2024,” ujar Darwin diamini Khairul Kiyedi Pasaribu, Ketua DPRD Tapteng dan 12 kader Partai NasDem lainnya.

Amatan, selain penyantunan anak yatim, juga digelar pemotongan tumpeng dan kue tar di kantor DPD NasDem Kabupaten Tapanuli Tengah untuk merayakan bertambahnya usia Partai besutan Surya Paloh tersebut.

Sebelumnya, DPD NasDem Kabupaten Tapanuli Tengah juga telah menggelar kegiatan lainnya dalam rangka menyambut HUT Partai NasDem ke-10, berupa pembagian sembako bagi masyarakat Tapteng yang terdampak Pandemi Covid-19. (red)

  • Bagikan