Pesta Gol, PS Pemkab Tapteng Taklukkan Perselu 6 : 0

  • Bagikan
Foto : Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani menggiring bola di Lapangan Perselu Lumut.

Kantong Berita, TAPTENG-Persatuan Sepakbola Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah (PS Pemkab Tapteng) pesta gol di Lapangan Perselu Lumut, Sabtu (13/11/2021).

PS Pemkab Tapteng berhasil menaklukkan Kesebelasan Perselu dalam pertandingan Sepak Bola dengan skor 6-0.

Seperti biasa, begitu pluit wasit berbunyi pada babak pertama pertandingan, kesebelasan PS Pemkab Tapteng sudah langsung menyerang lini pertahanan Perselu Lumut.

Di menit kelima laga persahabatan tersebut, Kadis Pariwisata Tapteng, Rahmad Saleh Jambak dengan nomor punggung 21 berhasil membobol gawang Perselu berkat assist dari Bupati Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani, yang memakai kostum nomor punggung 10.

Pada menit 16, pemain lini belakang Perselu melakukan pelanggaran terhadap pemain depan PS Pemkab Tapteng, tepat di dalam kotak penalti.

Wasit yang memimpin pertandinganpun memberikan hadiah kepada PS Pemkab Tapteng untuk melakukan tendangan penalti.

Baca Juga :   1 Orang Berstatus ODP di Tapteng Meninggal Dunia; Dimakamkan Sesuai Prosedur Covid-19

Bupati Tapteng sebagai eksekutor tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Tendangan Bupati yang begitu keras berhasil menggetarkan gawang Perselu. Kedudukanpun berubah menjadi 2-0.

Tak sampai disitu, Wakil Ketua DPRD Tapteng Willy Saputra Silitonga, dengan nomor punggung 22, kembali menambah angka PS Pemkab Tapteng lewat tendangan kerasnya ke mulut gawang Perselu. Skor pun berubah menjadi 3-0.

Hingga turun minum skor tetap bertahan 3-0 untuk PS Pemkab Tapteng.

PS Pemkab Tapteng sepertinya telah mengetahui celah dan titik lemah kesebelasan Perselu. Di babak kedua, PS Pemkab Tapteng kembali menggempur lini pertahanan Perselu.

Di menit ke 20, kesebelasan PS Pemkab Tapteng kembali menambah skor menjadi 4-0, melalui assist dari Bakhtiar, yang dimanfaatkan dengan baik oleh Wakil Ketua DPRD Tapteng Willy Sahputra.

Baca Juga :   Tinta Kosong, Pencetakan E-KTP di Tapteng Terhambat

Pemain PS Pemkab Tapteng dengan nomor punggung 20 kembali menambah pundi-pundi gol menjadi 5-0.

Perselu yang telah tertinggal jauh 5-0 itu pun berusaha keras untuk memperkecil kekalahan. Namun masih mampu dihalau oleh lini tengah dan lini belakang kesebelasan PS Pemkab Tapteng.

Kekompakan PS Pemkab Tapteng yang diperkuat oleh Wakil Bupati Tapteng, Darwin Sitompul dan para Kepala Dinas, serta staf Pemkab Tapteng tersebut semakin menyatu dengan Bupati Tapteng.

Terbukti, di menit ke 34 babak kedua tersebut, pemain PS Pemkab Tapteng dengan nomor punggung 32, kembali menambah skor menjadi 6-0.

Hingga wasit membunyikan pluit panjang, tanda berakhirnya babak kedua, skor 6-0 tidak berubah.

Masyarakat Lumut sangat antusias menyaksikan pertandingan persahabatan antara kesebelasan PS Pemkab Tapteng berhadapan dengan kesebelasan Perselu tersebut. (red)

  • Bagikan