Tim Supervisi Polda Sumut Evaluasi Jukrah dan Waskat Polres Tapteng

  • Bagikan
Foto : Kompol Ramli Manurung, SE selaku Ketua Tim bersama Wakapolres Tapanuli Tengah Kompol Rokhmat, SH, MH di Aula Parama Satwika Polres Tapanuli Tengah.

Kantong Berita, TAPTENG-Tim Supervisi Polda Sumatera Utara Polres melakukan Evaluasi dan pengecekan penjabaran Jukrah dan Waskat di Polres Tapanuli, Kamis (18/11/2021).

Tim Supervisi dari personil Itwasda dan Bid Propam yang dipimpin oleh Kompol Ramli Manurung, SE selaku Ketua Tim didamping Iptu Reynold Saut P Naibaho (Paminal), Aipda Devi Novianti,SIP (Provos), Bripka Diduk Kuswoyo (Itwasda) dan
Brigadir Gloris P Ginting (Propam) disambut oleh Wakapolres Tapanuli Tengah Kompol Rokhmat, SH, MH di Aula Parama Satwika Polres Tapanuli Tengah.

Evaluasi dan pengecekan penjabaran Jukrah dan Waskat dilaksanakan serentak di seluruh jajaran Polda Sumatera Utara. Untuk mengetahui apakah sudah terlaksana dengan baik atau belum.

Baca Juga :   Pengerukan Gunung Pondok Batu Diduga Tidak Berizin; Ancam Keselamatan Pengguna Jalan

Tujuannya, agar pelaksanaan tugas oleh personil Polri di Polres Tapteng berjalan dengan baik dan benar. Sehingga, tidak ditemukan lagi personil Polri dalam pelaksanaan tugas tidak sesuai Prosedur.

Baca Juga :   Perbatasan Tapteng-Psp. Sidempuan Diperketat; Semua Kendaraan di 'Stop'

Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Jimmy Christian Samma, S.I.K, sebelumnya selalu menekankan kepada personil agar dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat harus Profesional, Proporsional, Prosedural dan Humanis, melayani dengan Hati. (red)

  • Bagikan