Kebakaran di Huta Tonga-tonga Akibat Obat Nyamuk Bakar

  • Bagikan
Foto : Kapolres Sibolga AKBP Taryono meminta keterangan dari pemilik rumah Delfi Silitonga.

Kantong Berita, SIBOLGA-Warga Kelurahan Huta Tonga-tonga dihebohkan dengan asap yang keluar dari rumah milik Delfi Silitonga (68), Jumat (19/11/2021) sekira pukul 11.10 WIB. Kemudian, 3 mobil pemadam kebakaran tiba dilokasi dan memadamkan api di lantai II rumah tersebut dengan menggunakan racun api.

Foto : Barang bukti besi Spring Bed yang terbakar. 

Menurut keterangan Jogiara (35), penghuni rumah, kejadian bermula sekira pukul 11.05 WIB, saat dirinya berada di dalam kamarnya di lantai II. Jogiara saat itu menyalakan obat nyamuk bakar.

Baca Juga :   Warga Dairi Ditangkap di Sibolga Saat Antar Pesanan Sabu

Tiba-tiba, Jogiara pergi ke ruang tamu lantai II meninggalkan kamarnya dengan kondisi obat nyamuk menyala. Saat kembali ke kamar, di melihat Spring bed nya sudah terbakar.

Baca Juga :   Alihkan Anggaran Pilkada dan Perjalanan Dinas Bantu Masyarakat Dampak Corona; DPRD Akan Surati Pemko Sibolga

Saking paniknya, Jogiara langsung menghubungi Pemadam Kebakaran. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

“Sekira pukul 12.10 WIB api dapat dipadamkan. Insiden kebakaran tersebut tidak sampai menimbulkan korban jiwa,” terang Sormin.

Polisi menemukan barang bukti berupa 2 besi Spring bed dan masih terus melakukan penyelidikan terkait penyebab kebakaran. (red)

  • Bagikan