Kasat Pol Air Sibolga Kini Dijabat Iptu Kasdi

  • Bagikan
Foto : Kapolres Sibolga AKBP Taryono bersama para pejabat baru.

Kantong Berita, SIBOLGA-Kasat Pol Air Polres Sibolga diganti. AKP M. Sihombing,SH pejabat lama yang memasuki masa Purnabakti, digantikan oleh Iptu Kasdi,SH.

Upacara serahterima jabatan digelar di Aula Wira Pratama Polres Sibolga, Sabtu (20/11/2021).

Selain Kasat Pol Air, serahterima jabatan juga dilakukan terhadap 3 jabatan lainnya. Diantaranya, Kabag Log kini dijabat oleh AKP Misrianto,S.Sos,MH, yang sebelumnya menjabat sebagai Ksb Dal Ops Bag Ops Baf Ops Polres Sibolga.

Kemudian, perubahan nomenklatur jabatan Paur Humas Bag Ops kini menjadi Kasi Humas, tetap dijabat oleh Iptu R.Sormin,S Ag.

Baca Juga :   Melihat Pemilik Rumah Tidur, Rencana Makan Batal; Nelayan Ini Malah Mencuri

Kasi Propam kini dijabat oleh Iptu Ifki H. Nasution,SH yang sebelumnya menjabat sebagai KBO Sat Binmas Polres Sibolga.

Kapolres Sibolga AKBP Taryono dalam amanatnya memberikan penghargaan dan mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas segala dedikasi dan pengabdian dalam melaksanakan tugas di Polres Sibolga.

“Selamat bergabung kepada Iptu Kasdi,SH pejabat baru sebagai PS Kasat Polair. Saya yakin dan percaya, dengan pengalaman tugas yang pernah dijalani sebelumnya, akan mampu menjalankan tugas dengan baik,” ujar Kapolres.

Baca Juga :   Bocah 4 Tahun di Sibolga Ditemukan Tewas Jatuh ke Laut

Kapolres berharap, pejabat baru dapat segera menyesuaikan diri, mempelajari semua aspek yang menunjang dalam tugas. Serta mendedikasikan ilmu yang dimiliki sehingga mampu membawa perubahan dan dapat meningkatkan kinerja institusi.

“Kemudian, kepada pejabat yang baru, diharap agar cepat beradaptasi serta bahu-membahu dengan personel maupun stakeholder lain, dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 dan vaksinasi bagi masyarakat,” imbuh Kapolres.

Upacara yang berlangsung ditengah Pandemi Covid-19 saat ini digelar dengan penerapan Protokol kesehatan. (red)

  • Bagikan