Anak Bakar Rumah Orangtua; Diduga Punya Kelainan Jiwa dan Pernah Diusir dari Pekanbaru

  • Bagikan

Kantong Berita, TAPUT-Seorang pria berusia 40 tahun di Dusun Sirihit-rihit, Desa Setia, Kacamatan Pahae Jae, Kabupaten Tapanuli Utara membakar rumah orang tuanya, Senin (4/1) sekira pukul 9.00 WIB.

Beruntung ibunya Boru Siregar yang sudah berusia 70 tahun, yang saat itu berada didalam rumah melihat api mulai membakar habis rumahnya. Wanita tua itupun langsung menyelamatkan diri ke rumah tetangganya.

“Mamaknya pas didalam rumah, dilihatnya ada api, langsung dia keluar, dibantu warga, diungsikanlah ke rumah tetangganya,” kata warga sekitar.

Baca Juga :   Janda di Taput Kabagian Bantuan Dampak Covid-19; Donasi dari Dokter Spesialis

Menurut keterangan warga lainnya, pelaku punya kelainan jiwa. Bahkan, setahun yang lalu, pihak keluarga istrinya mengusirnya dari Pekanbaru, karena sering menganiaya anak dan istrinya.

Baca Juga :   1 Lagi Warga Taput Positif Covid-19; Saat Ini Diisolasi di RSUD Tarutung

“Di Pekanbaru kiannya ini tinggal dengan istrinya. Karena sering memukul anak dan istrinya, diusir keluarga istrinyalah dia dari Pekanbaru. Pulanglah dia ke rumah mamaknya di Pahae Jae ini,” ungkapnya.

Amatan, kondisi rumah tersebut telah rata dengan tanah. Sementara pelaku, telah diamankan oleh pihak Kepolisian. (ril/red)

  • Bagikan