Barang Bukti Sempat Dibuang; Warga Jalan Bawal Berhasil Ditangkap

  • Bagikan

Kantong Berita, TAPTENG-Satuan Reserse Narkoba Polres Tapteng kembali berhasil menangkap seorang pria yang terlibat penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu, Senin (20/4).

Pria yang diketahui berinisial AS alias I (29) tersebut ditangkap dari sekitar rumahnya, di jalan Bawal, Kelurahan Pancuran Pinang, Kecamatan Sibolga Sambas, Kota Sibolga, Sumatera Utara.

“Pada saat tim opsnal mendekat, AS melarikan diri. Sehingga tim opsnal mengejarnya dan berhasil menangkapnya, tepatnya di pinggir jalan,” kata Kapolres Tapteng AKBP Sukamat dalam keterangannya melalui Paur Humas Ipda J Sukamat, Rabu (22/4).

Baca Juga :   Diduga Menyediakan Wanita Penghibur, Lapo Tuak Molen Didemo Warga Sibuluan Nauli

Saat ditangkap, pria yang kesehariannya bekerja sebagai Nelayan tersebut sempat mencoba menghilangkan barang bukti dengan cara membuang Sabu yang ada ditangannya. Namun, barang bukti Sabu seberat 0,30 gram tersebut berhasil ditemukan.

“Saat dalam pengejaran, AS sempat membuang sebuah bungkusan dan tim opsnal melihatnya. Lalu tim menyuruhnya untuk mengambil bungkusan tersebut dan menyerahkannya kepada tim opsnal. Ternyata 1 bungkus narkotika jenis Sabu yang dibungkus dalam plastik bening,” terangnya.

Baca Juga :   Polisi Tangkap 2 Pria dari Depan Ruko Sarudik; Disita Sabu dan Ekstasi

Kepada Petugas, AS mengaku memperoleh barang haram tersebut dari seseorang berinisial AB.

“Dibelinya dari seorang laki-laki berinisial AB, seharga Rp200 ribu,” pungkasnya.

Selanjutnya, tim membawa tersangka dan barang bukti ke kantor Satres Narkoba untuk proses lebih lanjut. (red)

  • Bagikan