Berdiri di Pinggir Jalan Murai, Polisi Temukan Sabu dari Kantong Pria Ini

  • Bagikan

Kantong Berita, SIBOLGA-Satuan Reserse Narkoba Polres Tapteng menangkap seorang pria dari jalan Murai, Kelurahan Aek Manis, Kecamatan Sibolga Selatan, Selasa (24/11) sekira pukul 20.40 WIB.

Dari tangan pria berinisial JS (29) tersebut, Polisi menemukan barang bukti Narkotika jenis Sabu-sabu sebanyak 4 paket, dengan berat 0,43 gram.

Menurut Polisi, penangkapan warga jalan Elang, Kelurahan Pancuran Bambu, Kecamatan Sibolga Sambas tersebut bermula dari informasi yang diberikan masyarakat.

Baca Juga :   Bobol Kantor Pemerintah, Pria Ini Diamankan dari Depan Loket Penjualan Tiket Pesawat

“Personil mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada seorang laki-laki menguasai narkotika jenis sabu-sabu sedang berjalan di jalan Murai dengan ciri-ciri yang telah di ketahui. Berdasarkan informasi tersebut personil melakukan penyelidikan. Personil kemudian melakukan penyisiran dan berhasil mengamankan JS dari pinggir jalan,” terang Kapolres Tapteng AKBP Nicolas dalam keterangannya melalui Kasubbag Humas Iptu Horas Gurning, Jumat (4/11).

Baca Juga :   Seorang Petani Ditangkap dari Depan Polsek Sorkam; Ini yang Ditemukan Polisi

Saat digeledah, awalnya Polisi hanya menemukan 1 paket Sabu dari kantong depan sebelah kanan. Sementara, 3 paket Sabu lainnya ditemukan di tanah. Karena, JS sempat membuangnya setelah melihat petugas datang.

“Selanjutnya personil membawa JS beserta barang bukti ke kantor Sat Narkoba Polisi Polres Tapanuli Tengah, untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut,” pungkasnya. (ril/jul/kb)

  • Bagikan