Darwin Pohan-Rivorman Saleh Manalu Deklarasikan Diri Sebagai Pasangan DARMA; Bersama Kawan Seperjuangan, Kita Harus Memenangkan Pertandingan

  • Bagikan
Foto : Tim Pemenangan dan Simpatisan Pasangan DARMA mendengarkan pidato Darwin Pohan melalui Live Streaming.

Kantong Berita, SIBOLGA-Pasangan Bakal Calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota Sibolga, Darwin Pohan dan Rivorman Saleh Manalu akhirnya mendeklarasikan diri sebagai pasangan DARMA.

Acara deklarasi yang digelar di Rumah Juang DARMA di jalan R. Suprapto, Minggu (17/5) sore, dihadiri oleh Rivorman bersama Tim pemenangan dan simpatisan.

Dalam pidatonya yang digelar secara Live Streaming, Darwin Pohan yang tidak dapat hadir pada kesempatan tersebut mengawali sambutannya dengan ucapan Puji dan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa.

Dia berharap, Rumah Juang DARMA merupakan langkah awal kemenangan akan diraih.

“Karena karuniaNya kita bisa berhadir di sini, di rumah juang ini. Rumah yang menghadirkan semangat perjuangan, Rumah yang menggelorakan kemajuan dan kesejahteraan. Dari rumah inilah langkah politik itu kita kumandangkan. Dari rumah inilah pasangan DARMA kita deklarasikan. Dan di rumah ini pulalah kemenangan itu akan kita rayakan,” seru Darwin.

Baca Juga :   Pilkada Sibolga; Pasangan Jamal-Pantas Dapat Dukungan PKS

Tak hanya itu, Darwin juga menyerukan semangat juang buat para simpatisan dan Tim pemenangan.

“Di depan kita perjalanan masih panjang. Masih banyak rintangan-rintangan yang akan kita hadapi. Bergeraklah sahabat sekalian. Tidak ada lagi kata tunggu dulu. Sudah saatnya kita mengibarkan sayap. Melakukan kerja-kerja besar yang terstruktur dan sistematis. Menelusuri lorong-lorong Kota. Menjenguk semua warga, lalu mengajak mereka berjuang bersama. Untuk sebuah cita-cita mulia, menghadirkan Sibolga sejahtera, Sibolga Welfare City (Kota Kesejahteraan),” imbuhnya.

Baca Juga :   Doa JP Buat Ikhsan Penderita Gizi Buruk; Semoga Ananda Bisa Kembali Pulih

Untuk mencapai itu semua, Darwin berpesan agar Tim dan simpatisan tidak bergerak sendiri-sensiri.

Karena menurutnya, kekompakan dan kebersamaan merupakan kunci kesuksesan.

“Tidak ada istilah kawan dan lawan. Semuanya adalah kawan. Kawan
bertanding, dan kawan seperjuangan. Tanpa adanya kawan bertanding, kita tidak akan meraih
kemenangan. Tapi bersama kawan seperjuangan, kita harus memenangkan pertandingan,” ungkapnya.

Sembari mendeklarasikan diri sebagai pasangan DARMA, Darwin berharap Partai Nasdem akan menjadi pengusung utama mereka meraih kursi nomor satu di Kota Sibolga.

“Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, pasangan DARMA siap mendarmabaktikan diri untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota Sibolga Periode
2020-2025 mendatang. Semoga Allah meridhaiNya,” seru Darwin. (jul/kb)

  • Bagikan