Di Warung Ini Sering Transaksi Narkoba; 2 Pria Berhasil Diamankan Polisi

  • Bagikan
Foto : Kedua tersangka usai menjalani pemeriksaan di Polres Tapteng.

Kantong Berita, TAPTENG-Polres Tapteng terus melakukan pengawasan terhadap peredaran Narkotika yang marak di wilayah hukumnya.

Kali ini, berhasil diamankan 2 pria berinisial HS alias B (41) dan SS (56) dari sebuah warung di jalan Sibolga-Padang Sidempuan, Kelurahan Hajoran, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah, Selasa (2/3).

Dari tangan keduanya, disita barang bukti Narkotika jenis Ganja sebanyak 4 ampul, dengan berat 0,93 gram. Kemudian, 1 batang rokok yang telah dicampur daun Ganja.

Baca Juga :   Polisi Tangkap Pelaku Curat dari Gang Prona Sarudik

Menurut Polisi, penangkapan keduanya bermula dari informasi masyarakat, yang menyebut di warung tersebut sering terjadi transaksi Narkotika.

“Sering terjadi transaksi narkotika. Berdasarkan informasi tersebut personil melakukan penyelidikan tentang kebenaran informasi. Setelah yakin, personil melakukan transaksi dengan orang yang diduga pelaku. Dari tangan HS didapat barang bukti 3 ampul ganja kering dan teman tersangka SS ada membuang sesuatu ke lantai. Seketika itu juga personil melakukan penangkapan terhadap keduanya,” kata Kapolres Tapteng AKBP Nicolas Dedy Arifianto dalam keterangannya melalui Kasubbag Humas AKP Horas Gurning, Jumat (12/3).

Baca Juga :   Berdiri di Pinggir Jalan Murai, Polisi Temukan Sabu dari Kantong Pria Ini

Selanjutnya, kedua pria yang diketahui merupakan warga sekitar tersebut digelandang ke Mapolres Tapteng untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. (ril/kb)

  • Bagikan