Ditangkap di Bukit Jalan Murai; Disita 7 Paket Sabu dari Buruh Bangunan

  • Bagikan

Kantong Berita, SIBOLGA-Polres Tapteng kembali menangkap seorang penyalahguna Narkotika jenis Sabu-sabu dari Sibolga.

Kali ini seorang pria berinisial AGAM alias A (30) ditangkap dari jalan Murai Ujung Gang Tertib, Kelurahan Aek Manis, Kecamatan Sibolga Selatan, Jumat (5/2) sekira pukul 18.00 WIB.

Dari tangan warga setempat tersebut, disita barang bukti berupa Sabu-sabu sebanyak 7 paket seberat 0,95 gram.

AGAM ditangkap di perbukitan jalan Murai, yang menurut informasi yang diterima Polisi sering dijadikan sebagai lapak transaksi dan mengonsumsi Narkotika.

Baca Juga :   Pria Ini Santai Hisap Ganja Dipinggir Jalan

“Sekira pukul 18.00 WIB, Personil mendapat informasi dari Masyarakat. Di atas bukit sering terjadi transaksi narkoba jenis sabu-sabu. Berdasarkan informasi tersebut personil┬ámelakukan penyelidikan. Dilokasi Personil melihat laki-laki yang dicurigai sesuai informasi dan langsung melakukan penangkapan,” terang Kapolres Tapteng AKBP Nicolas Dedy Arifianto melalui Kasubbag Humas Iptu Horas Gurning dalam keterangannya, Kamis (11/2).

Baca Juga :   Nelayan Pesan Sabu dari Batubara; Ngakunya Untuk Konsumsi Sendiri

Saat digeledah, Polisi hanya menemukan sebuah telepon genggam dari tangan kanan AGAM. Petugas kemudian menggeledah lokasi tersebut dan berhasil menemukan sebuah kotak rokok berisi 7 paket Sabu yang dibungkus plastik bening.

“Kotak rokok berisi 7 paket Sabu ditemukan dari atas tanah. Petugas sempat melihat AGAM membuang sesuatu,” ungkapnya.

Pria yang kesehariannya bekerja sebagai buruh bangunan tersebut kemudian digelandang ke Mapolres Tapteng guna pemeriksaan lebih lanjut. (ril/jul/kb)

  • Bagikan