Ditangkap Saat Turun dari Sepeda Motor; Disita Sabu Sebanyak 19 Paket

  • Bagikan

Kantong Berita, TAPTENG-Seorang pria dan barang bukti Narkotika jenis Sabu-sabu berhasil digelandang Polisi dari Gang Jaring, Lingkungan II, Kelurahan Pasar Belakang, Kecamatan Sibolga Kota, Rabu (13/1) sekira pukul 21.00 WIB.

Dari hasil pemeriksaan, pria tersebut diketahui berinisial CK alias I (31) warga jalan S. Parman, Gang Bagan, Kelurahan Pasar Belakang.

Sementara, barang bukti Sabu yang disita sebanyak 19 paket dengan berat 16,73 gram.

Menurut Polisi, penangkapan bermula dari informasi masyarakat yang mengatakan bahwa di sekitar lokasi penangkapan sering terjadi transaksi Narkotika.

Baca Juga :   Belanja Sabu dari Sibolga Julu; Ditangkap Saat Menunggu Teman di Pinggir Jalan

Satuan Reserse Narkoba Polres Tapteng kemudian melakukan pengintaian terhadap ciri-ciri orang sesuai dengan data yang diterima.

“Sekira pukul 21.00 WIB, petugas melihat CK turun dari sepeda motor, lalu mengamankannya. Saat itu, petugas melakukan penggeledahan dan ditemukan sebuah Kotak warna merah muda yang berisikan narkotika jenis Sabu-sabu sebanyak 16 paket kecil,” terang Kapolres Tapteng AKBP Nicolas Dedy Arifianto dalam keterangan persnya melalui Kasubbag Humas Iptu Horas Gurning, Jumat (15/1).

Tak sampai disitu, Polisi kemudian menginterogasi CK dan diperoleh informasi bahwa barang bukti lainnya masih ada di rumahnya.

Baca Juga :   Sebuah Bukit di Hajoran Digrebek Polisi; Sering Dijadikan Lapak 'Nyabu'

“Petugas kemudian mendatangi rumah CK dan menemukan 1 bungkus plastik yang di lakban hitam di dapur, dibawah kompor gas, yang berisikan 3 paket besar narkotika jenis Sabu-sabu. Jadi, jumlah Sabu yang diamankan sebanyak 19 paket. Dan juga mengamankan 1 unit HP serta 1 unit Sepeda Motor tanpa nomor Polisi,” ungkapnya.

Selanjutnya, C K dan barang bukti dibawa ke Polres Tapanuli Tengah guna proses lebih lanjut. (ril/ju/kb)

  • Bagikan