MARI KITA SAMBUT HARI YANG FITRI INI DENGAN PENUH KEGEMBIRAAN DAN RASA SYUKUR - SEGENAP KRU KANTONGBERITA.COM MENGUCAPKAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1445 H/2024 banner 325x300

banner 325x300

Istri Korban Penembakan Iklaskan Kepergian Suami; Sebelum Melaut, Kuya Selalu Pamit Kepada Anak

Foto : Aspuri alias Kuya semasa hidup.

Kantong Berita, TAPTENG – Aspuri alias Kuya (36) adalah salah satu korban tewas akibat tertembak di perairan Aceh pada Sabtu (3/10) sekitar pukul 03.00 WIB dini hari. Kehilangan Kuya meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga yang ditinggalkannya, terutama bagi istrinya, Lenni Sitanggang (32).

Lenni terpaksa harus berjuang keras untuk mencukupi kebutuhan tiga anaknya yang masih kecil setelah kepergian suaminya. Ditemui di rumah duka mereka di daerah Poriaha, Kecamatan Tapian Nauli, Kabupaten Tapanuli Tengah, Lenni yang sedang mengayun anak bungsunya yang berusia 4 tahun, mengungkapkan kesedihannya kepada wartawan.

Kuya sudah lama bekerja sebagai pelaut sebelum mereka menikah, dan kepergiannya kali ini bukanlah yang pertama kali. Namun, tak ada tanda-tanda apa pun sebelumnya bahwa ini akan menjadi perpisahan terakhir. Berita tentang kepergiannya datang pada subuh Sabtu (3/10), menyisakan kesedihan yang mendalam bagi Lenni.

Lenni menjelaskan bahwa suaminya tertembak di punggung sebelah kanan. Meskipun dalam duka yang mendalam, Lenni telah menerima kepergian suaminya dengan ikhlas dan menerima santunan kematian dari pemilik kapal.

Kisah tragis ini menggarisbawahi tantangan dan kesulitan yang dihadapi oleh keluarga para pelaut yang berjuang untuk mencari nafkah.