Kos-kosan di Jalan Abdul Rajab Simatupang Digrebek Polisi

  • Bagikan

Kantong Berita, TAPTENG-Polres Tapanuli Tengah menggrebek sebuah Kos-kosan di jalan Abdul Rajab Simatupang, Kelurahan Sibuluan Nauli, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah, Kamis (8/10) sekira pukul 13.30 WIB.

Polisi mengamankan seorang pria, yang diketahui berinisial SS (37) warga Hutabarangan Kelurahan Sibuluan nauli.

Dari tangan SS, polisi menyita barang bukti berupa Sabu-sabu sebanyak 2 paket, yang dibungkus dengan plastik bening.

Kapolres Tapteng AKBP Nicolas Dedy Arifianto dalam keterangan pers nya melalui Paur Subbag Humas Ipda JS Sinurat mengatakan, penangkapan berawal dari kecurigaan Polisi hingga dilakukan penggeledahan terhadap Kos-kosan sekaligus Cafe tersebut.

Baca Juga :   Usai Paketi Sabu di Bukit Aido, Pengedar Ditangkap dari Rumahnya

“Pada saat¬†melakukan penangkapan, kita melakukan penggeledahan badan dan ditemukan 1 paket kecil narkotika jenis Sabu yang dibungkus plastik bening,” jelas Ipda JS Sinurat, Senin (26/10).

Selanjutnya Polisi melakukan interogasi terhadap SS. Pada saat itu, SS mengaku ada menyimpan Sabu di dalam rumahnya di Hutabarangan.

Baca Juga :   Penemuan Orok di Mela Geger, Ayah Tiri Diboyong Polisi

“Kemudian kita melakukan penggeledahan di rumahnya dan menemukan 1 paket kecil lagi Sabu, yang dibungkus dalam plastik bening,” pungkasnya.

Polisi kemudian membawa SS dan barang bukti ke Kantor Satres Narkoba guna proses lebih lanjut.

Terhadap SS dapat dipersangkakan melanggar pasal 114 ayat (1) Subsider pasal 112 ayat (1) dari UU RI Nomor 35 tahun 2009, tentang Narkotika. Dengan ancaman hukuman paling singkat 5 tahun dan paling lama 20 tahun penjara. (ril/jul/kb)

  • Bagikan