banner 728x250

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Perairan Sibolga; Begini Ciri-cirinya

  • Bagikan

Kantong Berita, SIBOLGA-Ditemukan sesosok mayat mengapung di perairan Sibolga, tepatnya sekitar 50 m arah Utara, sekitar Lampu Merah Pintu I, Rabu (16/9) sekira pukul 13.30 WIB.

Tidak ditemukan identitas pada tubuh jenazah. Ciri-cirinya, umur diperkirakan sekitar 60 tahun berjenis kelamin wanita. Tinggi badan diperkirakan 147 cm, rambut keriting dan beruban.

Ciri-ciri lainnya, menggunakan baju kaos lengan panjang warna abu-abu, didepan pakai pernik. Kemudian, mengenakan celana panjang warna merah maron dan tangan kirinya memakai gelang manik-manik 8 untai.

Baca Juga :   Himbauan Wali Kota Sibolga Menjelang Ramadhan dan Perayaan Cheng Beng

Usai dievakuasi dari laut, jenazah kemudian dibawa ke rumah sakit FL. Tobing Sibolga.

“Setelah mendapat informasi, Kasat Polair dan anggota berikut Polair Baharkam Polri dan Basarnas langsung menuju ke TKP. Selanjutnya mayat dibawa ke Rumah Sakit untuk VER,” kata Kapolres Sibolga AKBP Triyadi dalam keterangan persnya melalui Kasubbag Humas Iptu Ramadhansyah Sormin, Rabu (16/9).

Baca Juga :   Warga Tapteng yang Positif Covid-19 Dirujuk ke RS Bunda Thamrin Medan; Sebelumnya Sempat Diisolasi di RSUD Pandan

Dari hasil pemeriksaan medis, di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

“Tidak ada tanda yang mencurigakan. Korban diduga meninggal dunia karena tenggelam,” tukasnya.

Polisi telah memeriksa beberapa saksi dan mencari identitas mayat.

“Kerjasama dengan Inafis Sat Reskrim guna mempermudah mendapatkan identitas korban. Namun tidak ditemukan. Kemungkinan korban tidak pernah membuat KTP Eletronik,” ungkap Sormin. (ril/jul/kb)

  • Bagikan