Polres Sibolga Lakukan Vaksinasi Massal Dosis 2; Tambahan anti Bodi untuk daya tahan tubuh agar tidak mudah tertular Covid-19

  • Bagikan
Foto : Kapolres Sibolga AKBP Taryono didampingi Kadis Kesehatan Sibolga, Firmansyah Hulu meninjau pelaksanaan vaksinasi dosis 2.

Kantong Berita, SIBOLGA-Polres Sibolga kembali melanjutkan pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19 untuk dosis 2, Sabtu (24/7).

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja SH, SIK didampingi Kadis Kesehatan Sibolga Firmansyah Hulu,SKM meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi yang di gelar dihalaman apel dan aula Wira Pratama Polres Sibolga dengan 6 vaksinator.

Di lokasi vaksin, Kapolres Sibolga menyempatkan diri berbincang kepada warga yang di vaksin sembari mengimbau agar tetap melaksanakan Protokol Kesehatan.

Baca Juga :   Kapal Asal Singapura dan Jakarta Dikarantina; KSOP Sibolga Minimalisir Penyebaran Virus Corona

Tak hanya itu, Kapolres juga mengimbau Vaksinator, , agar pada saat pelaksanaan vaksin tetap menjaga kesehatan.

“Dan berikan himbauan kepada warga yang telah di Vaksin meskipun mereka telah di Vaksin, harus tetap melaksanakan Protokol Kesehatan Seperti melaksanakan 5M yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan Pakai Sabun, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas. Vaksin adalah tambahan anti Bodi untuk daya tahan tubuh agar tidak mudah tertular Covid-19,” kata Kapolres Sibolga dalam arahannya seperti disampaikan Kasi Humas Polres Sibolga Iptu Ramadhansyah Sormin, dalam rilis tertulisnya. (ril)

  • Bagikan