Polres Tapteng Bagi-bagi Takjil dan Sembako Terdampak Covid-19

  • Bagikan

Kantong Berita, TAPTENG-Polres Tapanuli Tengah (Tapteng) Sumatera Utara melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil atau makanan berbuka puasa dan paket sembako gratis kepada masyarakat kurang mampu dan terdampak Covid-19, Sabtu (2/5).

Disamping untuk memeriahkan bukan suci Ramadhan, kegiatan ini juga menjadi ajang silaturrahmi Polri dengan masyarakat.

Pembagian takjil dan paket sembako dilaksanakan di 5 lokasi berbeda. Yakni, di wilayah hukum Polsek Barus, Polsek Manduamas, Polsek Sorkam, Polsek Pinangsori dan Polsek Kolang.

“Kegiatan ini akan terus kita lakukan selama bulan puasa,” ujar Paur Subbag Humas Polres Tapteng, Ipda JS Sinurat.

Baca Juga :   Mie Instan Dalam Paket Sembako; Begini Kata Kadis Sosial Tapteng

Katanya, bagi-bagi takjil dan sembako merupakan bentuk kepedulian kepada warga, untuk meringankan beban warga akibat Pandemi Covid-19.

“Kita membagikan takjil untuk saudara kita yang melaksanakan ibadah puasa. Semoga hubungan yang harmonis antara Polri dengan masyarakat tetap terjaga,” pungkasnya.

Berikut lokasi bakti sosial pembagian takjil dan penyaluran paket sembako yang dilaksanakan di wilayah hukum Polres Tapteng.

Baca Juga :   9 Lagi WRS Diamankan dari Warung Tuak

Untuk Polsek Barus, pembagian takjil kepada masyarakat berada di Lingkungan I Desa Kampung Solok.

Kemudian, Polsek Manduamas, pembagian takjil dilaksanakan di PO. Manduamas.

Polsek Sorkam, diberikan kepada keluarga Waslia Simanungkalit (60) warga Desa Sorkam Tengah.

Sementara, di Polsek Pinangsori, bantuan sembako diberikan kepada keluarga Samiah (50), warga Desa Kebun Pisang Kecamatam Badiri yang diserahkan oleh Bripka Fuadi Rahman.

Di Polsek Kolang, bantuan sembako diberikan kepada mitra Kamtibmas lingkungan I Sigoring-goring Kelurahan Kolang Nauli. (fad/kb)

  • Bagikan