Pria Ini Santai Hisap Ganja Dipinggir Jalan

  • Bagikan

Kantong/TAPTENG-Polisi berhasil menangkap seorang pria yang sedang asyik menghisap ganja di pinggir jalan, di Lingkungan IV, Kelurahan Pinang Baru, Kecamatan Pinangsori, Kabupaten Tapteng, Sumatera Utara, Jumat (27/3) sekira Pukul 8.00 WIB. Dari hasil pemeriksaan diketahui, pria tersebut berinisial LS (56) warga Lingkungan III, Kelurahan Aek Muara Pinang, Kota Sibolga, Sumatera Utara.

Dalam keterangan persnya, Kapolres Tapteng AKBP Sukamat melalui Paur Humas Ipda JS Sinurat membenarkan penangkapan tersebut. Menurutnya, penangkapan LS bermula dari informasi masyarkat yang mereka terima. “Informasinya itu dari warga. Karena LS saat itu sedang menghisap Ganja di pinggiran jalan,” ujar Ipda JS Sinurat.

Adapun barang bukti yang berhasil disita dari tangan LS berupa daun ganja kering yang di bungkus dengan plastik warna hitam, kemudian dibungkus lagi dengan uang kertas pecahan Rp2.000. Ada lagi, tembakau yang sudah bercampur dengan daun ganja kering, yang dibungkus dengan kertas rokok gudang garam merah dan sebuah korek gas berwarna kuning.

Baca Juga :   Rencana BAB Malah Nyuri Sampan

“Barang bukti itu letaknya di saku celana LS sebelah kanan,” ungkapnya.

Setelah menjalani pemeriksaan, Polisi akhirnya menetapkan LS sebagai tersangka dan ditahan di Mapolsek Pinangsori. (red)

  • Bagikan