Seorang Anak di Tapteng Temukan Ayah Tidak Bernyawa

  • Bagikan
Foto : Jenazah saat dievakuasi ke darat.

Kantong Berita, TAPTENG-Gempar, seorang anak di Sibalanga, Desa Tapian Nauli I, Kecamatan Tapian Nauli, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara menemukan ayahnya sudah tidak bernyawa, Sabtu (18/4) sekira pukul 13.30 WIB.

Dari hasil pemeriksaan Polisi, jenazah diketahui bernama Defrianto Tamba (50) warga Desa Tapian Nauli III yang kesehariannya bekerja sebagai Nelayan.

Menurut keterangan Polisi, kejadian berawal saat anak almarhum, Junior Royandi Tamba mencoba mencari ayahnya bersama dengan Rahmat Hutagalung.

Baca Juga :   1 Warga Sibolga Positif Covid-19 Hasil TCM RSU Tarutung

Karena tahu ayahnya merupakan Nelayan, merekapun mencoba mencarinya dengan menggunakan perahu ke tempat biasa ayahnya menangkap ikan.

“Mereka berangkat sekira pukul 12.30 WIB menggunakan perahu dengan maksud untuk melihat ayah kandungnya yang berangkat pukul 8.00 WIB untuk mencari ikan,” kata Kapores Tapteng AKBP Sukamat melalui Paur Humas Ipda J Sinurat.

Setibanya dilokasi, Junior melihat ayahnya sudah tidak bernyawa.

Baca Juga :   Pelaku Pembakaran Mobil Anggota DPRD Tapteng Ternyata Warga Pargadungan

“Merekapun membawa jenazah ke darat dan menghubungi pihak Kepolisian Sektor Kolang,” ungkapnya.

Sementara, dari hasil keterangan Istri almarhum, terungkap kalau suaminya tersebut sebelumnya punya riwayat penyakit jantung.

Bahkan, istrinya menjelaskan kalau suaminya tersebut baru keluar dari Rumah Sakit.

“Menerangkan suaminya memiliki riwayat penyakit jantung dan baru keluar dari Rumah Sakit Sibolga pada hari Selasa tanggal 14 April 2020,” pungkasnya. (red)

  • Bagikan