Polisi Dikabarkan Telah Mengamankan Terduga Pelaku Pembunuhan Warga Kampung Kelapa

  • Bagikan
Foto : Ibu kandung korban, Dermince Purba.

Kantong Berita, SIBOLGA-Seorang terduga pelaku penganiayaan yang mengakibatkan hilangnya nyawa Patar Simanjuntak (29) dikabarkan telah diamankan oleh Polisi, Minggu (10/10).

Selain terduga pelaku, Polisi juga telah menyita barang bukti, diantaranya sebuah Sepeda Motor jenis CBR150 berwarna merah hitam.

Kasus Pembunuhan tersebut diduga kuat berkaitan dengan perkelahian antara pelaku dengan pemuda Kampung Kelapa yang terjadi beberapa hari sebelum kejadian yang dilatarbelakangi pencurian 3 tandan pisang.

Baca Juga :   Seputar Bocah Terbakar di Sibolga; Warga Sebut Korban Sering Dianiaya Ibunya

Ibu kandung korban, Dermince Purba (65) juga mengatakan hal yang sama, bahwa terduga pelaku telah diamankan Polisi.

“Informasinya memang sudah ditangkap 1 orang. Mudah-mudahan Polisi segera menuntaskan kasus ini,” kata Dermince ditemui di rumahnya, Senin (11/10).

Tak hanya itu, ibu 3 anak tersebut juga membenarkan dugaan kalau peristiwa yang menghilangkan nyawa anaknya berkaitan dengan kasus perkelahian beberapa hari sebelumnya.

“Iya, perkelahian di jalan Patuan Anggi beberapa hari yang lalu,” ungkapnya.

Baca Juga :   Janda Beranak 1 Nekat Lompat dari Lantai 5 Gedung Rusunawa Sibolga; Diduga Punya Kelainan Jiwa

Kini jenazah Patar masih berada di rumah sakit FL. Tobing. Rencananya, jenazah akan di outopsi ke Medan.

Hingga berita ini diturunkan, belum diperoleh keterangan dari pihak Kepolisian terkait penangkapan terduga pelaku dan perkembangan hasil penyelidikan. Informasi dari Kasi Humas Polres Sibolga, sekira pukul 16.30 WIB sore ini akan dilakukan konfrensi pers oleh Kapolres Sibolga AKBP Taryono. (red)

  • Bagikan