Tangkapan Polres Tapteng; Ditemukan Sabu dan Timbangan Digital dari Warga Pasar Belakang Ini

  • Bagikan

Kantong Berita, TAPTENG-Lagi, Satuan Reserse Polres Tapteng berhasil menangkap seorang pria pelaku penyalahgunaan Narkoba jenis Sabu-sabu, Selasa (5/5) sekira pukul 15.30 WIB.

Dari tangan pria berinisial FAN (22) warga jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Pasar Belakang, Kecamatan Sibolga Kota, Kota Sibolga, Sumatera Utara, Polisi menyita barang bukti 1 paket sabu yang dibungkus dalam plastik bening dengan berat bruto 0,25 gram.

Kemudian, sebuah kotak rokok yang dibalut dengan plastik warna hitam, berisikan 1 unit Timbangan Digital warna hitam. Serta, 1 unit HP merek Nokia warna hitam.

Baca Juga :   Wanita Ini Bawa Sabu, Ditangkap di Simpang Sarudik

Menurut keterangan Polisi, FAN ditangkap dari jalan Kesturi, Kelurahan Aek Habil, Kecamatan Sibolga Selatan. Tepatnya dari depan sebuah Warnet.

“Sekira pukul 14.00 WIB, Tim Opsnal mendapat informasi, ada seorang laki-laki (FAN) akan melintas menggunakan becak bermotor dari jalan Kesturi, membawa narkotika jenis sabu. Lalu Kanit II bersana dengan Tim langsung terjun ke lapangan. Tepat didepan warnet, Tim melihat ada 1 unit Betor melintas dan mendekat, lalu didalam becak ada seorang laki-laki persis dengan ciri-ciri yang diinformasikan oleh masyarakat. Lalu Tim memberhentikan becak dan menangkap laki-laki tersebut,” kata Kapolres Tapteng AKBP Sukamat dalam keterangannya melalui Paur Subbag Humas Ipda JS Sinurat, Sabtu (9/5).

Baca Juga :   Turun dari Septor, Pria Ini Langsung Ditangkap Polisi

Polisi kemudian melakukan penggeledahan pada tubuh FAN dan menemukan barang bukti Sabu, Timbangan Digital dan HP.

Dari hasil pemeriksaan, FAN mengaku memperoleh barang haram tersebut dari seorang Wanita berinisial MRS, warga Sibolga.

Selanjutnya, Tim membawa FAN dan barang bukti ke kantor Sat Resnarkoba Polres Tapteng, untuk proses lebih lanjut. (red/kb)

  • Bagikan