Terdengar Suara Muntah-muntah dan Ngorok dari Kamar Mandi Kedai Soyalala; Saat Diintip, Seorang Pria Tergeletak Bersimbah Darah

  • Bagikan

Kantong Berita, SIBOLGA-Warga jalan Horas, Kelurahan Pancuran Pinang, Kecamatan Sibolga Sambas digemparkan dengan seorang pria yang diduga mencoba bunuh diri di dalam kamar mandi kedai milik Soyalala Laia alias Ama Risy, Rabu (24/2) sekira pukul 7.00 WIB.

Saat ditemukan, kondisinya sangat mengenaskan, tergeletak di kamar mandi dengan luka robek pada leher.

Menurut Polisi, kejadian tersebut diduga merupakan aksi bunuh diri. Identitas pria tersebut diketahui berinisial OT (40) warga Onozitoli Kelurahan Onozitoli Sawo, Kecamatan Sawo, Kabupaten Nias Utara.

Menurut keterangan saksi, OT baru saja tiba dari Torganda Ujung Batu di kedai Sayalala Laia, Selasa (23/2) sekira pukul 19.00 WIB. OT sempat menanyakan mengenai kapal yang hendak berangkat ke Gunung Sitoli.

Baca Juga :   Pagar Pengaman Jalan di Tapteng Banyak yang Hilang; Polisi Diminta Usut Pelaku

Karena tiket penumpang sudah tidak ada lagi, OT kemudian pergi ke rumah Ama Ucok di jalan Gambolo.

Keesokan harinya, OT kembali ke kedai Soyalal Laia sekira pukul 7.00 WIB. Tiba di kedai tersebut dia langsung masuk ke kamar mandi.

Tak berapa lama kemudian, Ama Risy mendengar suara aneh dari dalam kamar mandi. Ama Risy kemudian mencoba mencari tahu dengan cara mengintip dari bawah pintu.

Dia pun kaget melihat OT tergeletak di kamar mandi bersimbah darah.

“Tiba di kedai itu, dia bertanya kepada Marta Laia, dimana kamar mandi dek. Di jawabnya, di belakang. Kemudian, saksi mendengar suara seperti muntah-muntah dan suara ngorok dari dalam kamar mandi yang dimasuki oleh OT. Kemudian Ama Risy mengintip dari bawah pintu kamar mandi yang dimasuki oleh OT dan terkejut melihat korban sudah tergeletak di lantai kamar mandi dan ada darah yang berceceran,” ungkapnya.

Baca Juga :   Pembeli Ganja Itu Ternyata Polisi; Warga Pasir Bidang Kembali Meringkuk

Ama Risy lalu menghubungi Kapos Pelabuhan Pelindo dan Kapolsek Sibolga Sambas. Selanjutnya Kapolsek bersama Personil tiba di lokasi kejadian.

Karena saat itu OT masih bersuara, Polisi pun membawanya ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) FL. Tobing Sibolga untuk mendapatkan perawatan.

“Kondisi korban saat ini masih dilakukan perawatan intensif di ruang IGD Rumah Sakit Umum kota Sibolga,” pungkas Sormin.

Dari lokasi Polisi mengamankan barang bukti berupa pisau cutter bergagang plastik, yang diduga digunakan untuk bunuh diri. (ril/jul/kb)

  • Bagikan