Transaksi Sabu dengan Petugas, Buruh Bangunan Digelandang dari Gang Cindy Point

  • Bagikan
Foto : Tersangka HH berikut barang bukti di Polres Tapteng.

Kantong Berita, TAPTENG-Polisi menangkap seorang pria dari jalan Sibolga-Padang Sidempuan, Gang Cindy Point, Kelurahan Sarudik, Kecamatan Sarudik, Kabupaten Tapanuli Tengah, Selasa (2/3) sekira pukul 20.00 WIB.

Dari tangan pria berinisial HH alias E (23) tersebut Polisi menemukan barang bukti berupa Narkotika jenis Sabu-sabu sebanyak 1 paket.

“Satu paket kecil narkotika jenis Sabu-sabu yang di bungkus plastik bening, dengan berat 0,13 gram. Satu unit sepeda motor Honda Beat Pop warna putih,” terang Kapolres Tapteng AKBP Triyadi dalam keterangannya melalui Kasubbag Humas AKP Horas Gurning, Rabu (10/3).

Baca Juga :   Rumah Kosong Dijalan Lumba-lumba Digrebek Polisi

Menurut Polisi, penangkapan pria yang kesehariannya berprofesi sebagai Kuli Bangunan tersebut bermula dari informasi masyarakat, yang mengaku pernah ditawari Sabu oleh HH.

Polisi kemudian melakukan pengembangan dengan cara mengajak HH bertransaksi Sabu. Warga Gang Prona Sarudik tersebutpun terpancing dan menerima tawaran Polisi yang menyamar untuk ketemu.

Setelah ketemu, tanpa berfikir panjang Polisi langsung menangkap HH dan menyita barang bukti dari tangannya.

Baca Juga :   Curi HP Pedagang Paket Internet; 2 Warga Santeong Digelandang Polisi

“Kemudian Personil melakukan penggeledahan badan terhadap HH dan juga lokasi. Namun tidak ada lagi ditemukan barang bukti narkoba,” pungkasnya.

Kepada Polisi, HH mengaku memperoleh Sabu dari seseorang, yang identitasnya telah dikantongi Polisi di daerah Aek Muara Pinang Sibolga.

HH kemudian digelandang ke Mapolres Tapteng berikut barang bukti untuk menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut. (ril//kb)

  • Bagikan