MARI KITA SAMBUT HARI YANG FITRI INI DENGAN PENUH KEGEMBIRAAN DAN RASA SYUKUR - SEGENAP KRU KANTONGBERITA.COM MENGUCAPKAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1445 H/2024 banner 325x300

banner 325x300

Tentang

KantongBerita.com adalah portal berita daring yang menyajikan informasi dan artikel terkini dari kawasan Tapanuli, Sumatera Utara. Kami adalah salah satu situs berita terkemuka di Tapanuli yang mengutamakan kecepatan dan keakuratan dalam menyajikan informasi.

Didirikan pada tahun 2020, KantongBerita.com berbasis di Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara, dan kreatif menggabungkan teks, foto, video, dan suara dalam setiap berita dan informasi yang disajikan. Kami berkomitmen untuk menjalankan standar jurnalisme berkualitas dalam meliput peristiwa-peristiwa daerah dan nasional.

Selain dapat diakses melalui komputer, platform kami juga tersedia melalui perangkat seluler, memungkinkan akses yang lebih mudah dan cepat untuk pembaca kami. KantongBerita.com bertujuan untuk menjadi bagian dari upaya meningkatkan literasi masyarakat melalui jurnalisme yang cerdas, tajam, berimbang, dan menghibur.

Untuk menjaga operasional kami, KantongBerita.com mengandalkan pendapatan dari iklan. Kami mengundang partisipasi aktif dari pembaca kami dalam memberikan masukan, saran, dan kritik yang membangun, sehingga kami dapat terus berkembang dan menyajikan berita yang lebih baik di masa mendatang.

Kami dapat dihubungi di:

Alamat: Lorong Gereja Lingkungan 12 Kedai Bambu Kuning Bagan Deli, Belawan, Medan, Sumatera Utara.

Email: kantongberitaku@gmail.com

Contact Person: 08116262551

Tim KantongBerita.com

Pemimpin Redaksi/Penanggungjawab: Xavier
Wakil Pemimpin Redaksi: Juliater Simbolon
Divisi Iklan: Asdiani
Wartawan: Arif Fauzi Pardede, DzulFadli Tambunan
Web Developer: Dafid