MARI KITA SAMBUT HARI YANG FITRI INI DENGAN PENUH KEGEMBIRAAN DAN RASA SYUKUR - SEGENAP KRU KANTONGBERITA.COM MENGUCAPKAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1445 H/2024 banner 325x300

banner 325x300

Bupati Tapteng Sampaikan Turut Berbelasungkawa Atas Berpulangnya Mantan Camat Barus Utara Peter Simatupang

Kantong Berita, TAPTENG-Bupati Tapanuli Tengah, Bakhtiar Ahmad Sibarani didampingi Wakil Bupati Tapanuli Tengah, Darwin Sitompul, Ketua DPRD Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Khairul Kiyedi Pasaribu dan Wakil Ketua DPRD Tapteng, Willy Saputra Silitonga, serta Anggota DPRD Tapteng lainnya, melayat mantan Camat Barus Utara, Peter Simatupang yang meninggal dunia di Desa Sihorbo, Kecamatan Barus Utara, Jumat (13/5/2022).

Bupati menyampaikan ucapan turut berbelasungkawa kepada keluarga almarhum.

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Bapak Peter Simatupang. Saya mengenal Bapak ini sebagai sosok yang baik dan pandai dalam bergaul. Bahkan, sejak masih SMP, saya sudah mengenal sosok almarhum ini,” kata Bupati.

Sewaktu menjabat sebagai Camat, almarhum dimata Bupati merupakan sosok yang loyal terhadap pimpinan.

“Saya sangat terkejut mendapatkan kabar meninggalnya Bapak Peter yang kita kasihi ini. Makanya saya langsung datang melayat. Dan inilah kali ketiganya, saya datang melayat ke sini. Karena beliau adalah sahabat saya,” ungkap Bakhtiar.

Bupati berharap kepada keluarga yang ditinggal, agar tabah dan meniru kebaikan yang dilakukan almarhum dalam bermasyarakat semasa hidupnya.

Diketahui, Peter Simatupang pernah menjabat sebagai Camat Barus Utara.

Sempat dirawat di klinik Katolik Desa Pangaribuan, Peter akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya diusia 61 tahun, Rabu (11/5/2022), sekitar pukul 16.00 WIB.

Bersama Bupati, hadir mendampingi para Pimpinan OPD Pemkab Tapteng dan Camat Barus Utara. (red)