Pertandingan Sepak Bola Persahabatan PS Pemkab Tapteng Berhadapan dengan PS Pemko Medan

  • Bagikan
Foto : Kesebelasan PS Pemkab Tapteng yang dipimpin oleh Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani berhadapan dengan PS Pemko Medan besutan Wali Kota Medan Bobby Nasution.

Kantong Berita, MEDAN-Pertandingan sepak bola persahabatan antara PS Pemkab Tapteng berhadapan dengan PS Pemko Medan digelar di stadion teladan medan, Jumat (10/12/2021) sore.

Wali Kota Medan, Bobby Nasution bersama tim kesebelasannya mengenakan jersi berwarna hitam. Sementara, Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani dengan kesebelasannya mengenakan jersi warna biru.

Bobby Nasution yang turun main di babak pertama menggunakan baju dengan nomor punggung 13. Di tim biru, Bupati Tapteng juga turun main di babak pertama dengan mengenakan jersi dengan nomor punggung 10.

Baca Juga :   Wakil Bupati Tapteng Rapat Bersama Wapres Bahas Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat dan Pelayanan Publik

Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul yang juga ikut bermain pada babak pertama menggunakan jersi nomor 8.

Di babak pertama, kedua kesebelasan terus saling gembur. Beberapa kali, gawang PS Pemkab Tapteng hampir saja dibobol oleh tim kesebelasan tuan rumah, namun belum juga berhasil menghasilkan angka.

Baca Juga :   Bupati Tapteng Beli Tanah untuk Bocah Tuna Netra yang Hafidz Quran Bernama Tengku

Bupati Tapteng dan tim kesebelasannya tidak mau kalah, terus menggempur gawang Pemko Medan. Meski berulang kali mencoba menjebol gawang Pemko Medan, namun belum membuahkan hasil.

Pertandingan masih terus berlangsung dengan skor 0:0. (red)

  • Bagikan