Segenap kru kantongberita.com mengucapkan Selamat menunaikan ibadah puasa 1445 H/2024, bulan penuh berkah dan ampunan, bersihkan diri, jernihkan hati. banner 325x300

banner 325x300

60 Personil Brimob Tiba di Sibolga, Siap Amankan Pilkada

Kantong Berita, SIBOLGA-Polres Sibolga menerima penambahan kuat personil menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah yang akan dihelat 9 Desember 2020.

Adapun personil yang di BKO kan berjumlah 60, yang berasal dari Brimob Polda Sumut, Tebing Tinggi dan Pematang Siantar.

banner 325x300

Apel pengecekan dan penerimaan BKO digelar di lapangan Gedung Nasional Sibolga dipimpin oleh Waka Polres Sibolga, Kompol R. Sihombing, SH, Minggu (6/12) sekira pukul 23.00 WIB,

Dalam arahannya, Kompol R Sihombing menyambut baik kehadiran personil BKO, untuk bekerjasama dengan personil Polres Sibolga dalam pengamanan Pilkada.

“Saya mohon kepada rekan-rekan untuk tidak sungkan dalam menyampaikan informasi apapun itu, guna menjaga keamanan dimasa Pilkada ini,” kata Kompol R Sihombing di hadapan personil BKO yang baru tiba di Sibolga.

Dia juga mengingatkan, agar seluruh personil memperkuat komunikasi, koordinasi dan kolaborasi serta tetap menjaga Netralitas, untuk tidak mendukung salah satu pasangan calon.

“Karena siapapun yang terpilih, kita tetap anggota Kepolisian Republik Indonesia. Mari kita melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan jadikan pekerjaan ini menjadi ladang ibadah kita. Karena bersama kita pasti bisa,” tegasnya. (ril/jul/kb)