60 Personil Brimob Tiba di Sibolga, Siap Amankan Pilkada

Kantong Berita, SIBOLGA – Polres Sibolga telah menerima penambahan personel untuk memperkuat kekuatan menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020.

Jumlah personel yang ditambahkan sebanyak 60 orang, yang berasal dari Brimob Polda Sumut, Tebing Tinggi, dan Pematang Siantar.

Apel pengecekan dan penerimaan personel penambahan dilaksanakan di lapangan Gedung Nasional Sibolga dan dipimpin oleh Waka Polres Sibolga, Kompol R. Sihombing, SH, pada Minggu (6/12) sekitar pukul 23.00 WIB.

Dalam arahannya, Kompol R Sihombing menyambut baik kehadiran personel penambahan tersebut, untuk bekerja sama dengan personel Polres Sibolga dalam menjaga keamanan selama Pilkada.

“Saya mengharapkan kepada rekan-rekan untuk tidak ragu-ragu dalam memberikan informasi apa pun, demi menjaga keamanan selama masa Pilkada ini,” ujar Kompol R Sihombing kepada personel penambahan yang baru tiba di Sibolga.

Dia juga menekankan pentingnya memperkuat komunikasi, koordinasi, dan kolaborasi serta menjaga netralitas kepada seluruh personel, agar tidak memihak kepada salah satu pasangan calon.

“Kita semua adalah anggota Kepolisian Republik Indonesia, siapapun yang terpilih, kita tetap bersatu. Mari kita laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan menjadikan pekerjaan ini sebagai ibadah kita. Bersama-sama, kita pasti bisa,” tegasnya.