Atasi Kelangkaan, Pemkab Tapteng Gelar Operasi Pasar; Minyak Goreng Dijual Rp14.000/Liter

Foto : Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul saat membuka operasi pasar minyak goreng di Gedung Serbaguna Pandan.

Kantong Berita, TAPTENG-Untuk membantu masyarakat Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), khususnya yang ada di kawasan Kecamatan Pandan dan sekitarnya ditengah kelangkaan minyak goreng saat ini, Pemkab Tapanuli Tengah mengadakan Operasi Pasar yang digelar di Gedung Serbaguna Pandan, Tapteng, Jumat (25/2/2022).

Foto : Salah seorang warga saat belanja minyak goreng kemasan pada operasi pasar yang digelar Pemkab Tapteng.

Sedikitnya 2.400 liter minyak goreng dalam kemasan plastik ukuran dua liter disediakan untuk masyarakat dengan harga Rp14.000/liter.

Wakil Bupati Tapanuli Tengah, Darwin Sitompul hadir langsung dalam Operasi Pasar tersebut didampingi sejumlah Pimpinan OPD Pemkab Tapteng.

“Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah akan selalu hadir bersama masyarakat yang membutuhkan. Kami harapkan masyarakat agar tidak khawatir akan kelangkaan ini, sehingga tidak terjadi penimbunan. Belilah sesuai dengan kebutuhan, karena Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah akan berbuat yang terbaik untuk masyarakat,” kata Wakil Bupati Tapteng, Darwin Sitompul.

Operasi Pasar ini mendapat sambutan positif dari masyarakat yang belakangan ini kesulitan mendapatkan minyak goreng.

“Terima kasih kepada Bapak Bupati Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Wakil Bupati Darwin Sitompul, serta semua jajaran yang sudah menggelar Operasi Pasar ini. Dengan seringnya diadakan Operasi Pasar, maka minyak ini tidak akan langka lagi karena sudah ada Operasi Pasar,” kata Ibu Renta Sinaga yang diamini temannya yang sudah mendapat jatah minyak goreng. (ril)