banner 728x250

Wakil Bupati Tapteng Lantik Kepala Desa Pagaran Honas

Foto : Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul melantik Kades Pagaran Honas, Herianto.

Kantong Berita, TAPTENG-Kepala Desa Pagaran Honas, Kecamatan Badiri, Kabupaten Tapanuli Tengah, Herianto akhirnya dilantik, Kamis (24/2/2022)

Pelantikan dilakukan setelah Bupati Tapanuli Tengah, Bakhtiar Ahmad Sibarani berkoordinasi dengan Kementerian Dalam Negeri RI.

Herianto dilantik oleh Wakil Bupati di ruang kerja Sekretaris Daerah Kabupaten Tapanuli Tengah (Sekdakab Tapteng), Kantor Bupati Tapteng di Pandan. Dihadiri oleh Sekdakab Tapteng Yetty Sembiring, S.STP, MM, Asisten, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (Kadis PMD) Tapteng, Kadis Kominfo Tapteng, dan Kabag Hukum dan Orta Setdakab Tapteng, serta rohaniawan.

Pelantikan Kades Pagaran Honas, tertuang dalam Surat Keputusan Bupati Tapanuli Tengah nomor 442/DPMD/2022 tanggal 24 Februari 2022.

Dalam amanatnya, Wakil Bupati Tapteng, Darwin Sitompul berpesan kepada Herianto untuk bekerja dengan baik.

“Bekerjalah sebaik-baiknya untuk membawa perubahan di desa yang saudara pimpin. Saya percaya saudara akan melaksanakan tugas ini sebaik mungkin dan penuh tanggungjawab,” kata Wakil Bupati Tapteng mewakili Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani.

Usai pelantikan, Herianto mengucapkan terima kasih kepada Bupati Tapteng yang sudah melantik dirinya sebagai Kepala Desa Pagaran Honas.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Tapanuli Tengah, Bapak Bakhtiar Ahmad Sibarani yang sudah melantik saya hari ini sebagai Kepala Desa Pagaran Honas,” ungkap Herianto. (ril)