Avanza Tabrak Tiang Telepon di Sibolga Julu; Pengendara Beat Dilarikan ke Rumah Sakit

  • Bagikan
Foto: Mobil Avanza yang menabrak tiang telepon dan mengenai pengendara Beat yang sedang parkir.

Kantong Berita, SIBOLGA-Kecelakaan yang melibatkan sebuah Mobil Mini Bus jenis Avanza dengan nomor Polisi AD 8845 QT dengan sebuah Sepeda Motor jenis Honda Beat BB 2694 NN terjadi di daerah Sibolga Julu, tepatnya di Jalan Sibolga-Tarutung Kelurahan Angin Nauli Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga, Sumatera Utara, Sabtu (8/1/2022) sekira pukul 10.15 WIB.

Foto : Polisi masih melakukan penyelidikan di lokasi kecelakaan.

 

Dari data Kepolisian diketahui pengendara mobil bernama Siwa Bala (44) warga Kabupaten Sukoharjo. Sedangkan pengendara Sepeda Motor bernama Eldonar Bakkara (58) warga jalan Jubileum, Kelurahan Angin Nauli, Kecamatan Sibolga Utara.

Baca Juga :   Buruh Bongkar Muat Ditangkap dari Rumah Teman; Hisap Sabu, 3 Kali Gratis Sekali Berbayar

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari saksi-saki menyebutkan, kalau mobil penumpang tersebut melaju dari arah Tarutung menuju Sibolga dengan kecepatan sedang.

Tiba-tiba, supir hilang kendali dan menabrak tiang telepon dan mengenai Eldonar yang saat itu sedang berdiri disamping Sepeda Motornya yang di parkir di pinggir jalan.

“Pengemudi Sepeda Motor tersebut sedang berdiri di samping Sepeda Motornya. Dan mobil tersebut berhenti karena menabrak Tiang Telepon yang berada di pinggir jalan, yang mengakibatkan pengemudi Sepeda Motor yang sedang berdiri di samping Sepeda Motornya tertabrak dan terjepit ke Tiang telepon,” terang Kasat Lantas Polres Sibolga AKP Suprihanto. P, S.H.,M.H.

Baca Juga :   Waspada Bila Anda Menjaga Pasien di Rumah Sakit, Ada Pencuri Gentayangan Tengah Malam

Akibatnya, Eldonar mengalami patah kaki sebelah kanan dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

“Dibawa ke Rumah Sakit Metta Medika untuk berobat,” ungkapnya.

Kedua kendaraan mengalami rusak parah dan telah dievakuasi ke Kantor Satuan Lalu Lintas Polres Sibolga. Sedangkan kedua korban hingga kini masih dirawat di rumah sakit. (red)

  • Bagikan