MARI KITA SAMBUT HARI YANG FITRI INI DENGAN PENUH KEGEMBIRAAN DAN RASA SYUKUR - SEGENAP KRU KANTONGBERITA.COM MENGUCAPKAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1445 H/2024 banner 325x300

banner 325x300

Bakhtiar Sibarani Ingatkan Penyelenggara Pemilu : “Jangan main-main, bekerjalah sesuai ketentuan dan aturan”

Foto : Ketua DPD NasDem Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani saat menggelar konferensi pers usai menggelar silaturahmi bersama para Caleg di Kantor Sekretariat DPD Nasdem Tapteng.

Kantong Berita, TAPTENG-Ketua DPD NasDem Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani mengimbau penyelenggara Pemilu untuk tidak bermain-main dalam bekerja.

Himbauan tersebut disampaikan Bakhtiar usai menggelar silaturahmi bersama para Calon Legislatif di kantor Sekretariat DPD NasDem Tapteng di Pandan, Selasa (16/5/2023).

“Saya himbau penyelenggara pemilu, jangan main-main. Bekerjalah sesuai ketentuan dan aturan,” imbuh Bakhtiar.

Adapun alasannya menyampaikan himbauan kepada para penyelenggara Pemilu, karena baru-baru ini pihaknya ada menerima informasi terkait pelaksanaan tahapan Pemilu 2024 yang rentan dicurangi oleh oknum penyelenggara.

Bakhtiar berpesan kepada para penyelenggara Pemilu untuk tidak mengorbankan diri demi kepentingan orang lain.

“PPS, sampai KPPS, PPK kami sudah dapat laporan, jangan korbankan dirimu dengan kepentingan orang lain. Jangan seolah-olah kita dibilang curang padahal ada orang yang kita duga lagi melakukan kecurangan terstruktur dan masif di kabupaten Tapanuli Tengah. Jangan kau coba-coba, kita orang kampung, tapi bukan kampungan,” tegasnya.

Hadir pada acara silaturahmi Caleg tersebut Sekretaris DPD NasDem Tapteng, yang juga Ketua DPRD Tapteng dan akan kembali mencalon sebagai Anggota DPRD Tapteng pada Pileg 2024 mendatang, Khairul Kiyedi Pasaribu dan 34 Caleg DPRD Tapteng lainnya.

Kemudian, Wakil Ketua DPRD Sumut Rahmansyah Sibarani, yang juga akan kembali ikut memperebutkan kursi DPRD Sumut bersama Ririn Pasaribu.

Hadir pula Rizky Ananda Sibarani, wajah baru Caleg NasDem Tapteng yang akan bertarung untuk kursi DPR RI. (red)