Bakhtiar Yakin Anies-Cak Imin Menang di Tapteng – Ada Sosok Berpengaruh yang Bersumpah akan Memilih AMIN

Foto : Jubir Timnas pasangan AMIN Bakhtiar Ahmad Sibarani didampingi Ketua TKD Tapteng AMIN Khairul Kiyedi Pasaribu serta pengurus PKS Tapteng.

Kantong Berita, TAPTENG-Ketua DPP Partai NasDem Bakhtiar Ahmad Sibarani,SH mengungkap adanya sosok berpengaruh di Kabupaten Tapanuli Tengah yang mengaku siap memilih Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) pada Pemilihan Presiden 2024 mendatang.

Dukungan tersebut sekaligus menambah keyakinan Bakhtiar selaku Juru Bicara (Jubir) Timnas AMIN, kalau pasangan Capres tersebut akan menang, terkhusus di Kabupaten Tapanuli Tengah.

“Saya semakin semangat dengan adanya sumpah dari sosok atau tokoh yang sangat berpengaruh di Kabupaten Tapanuli Tengah saat ini yang akan memilih Anies nantinya,” kata Bakhtiar pada temu pers yang digelar di Kantor DPD NasDem Tapteng di Pandan, Kamis (21/12/2023).

Namun Bakhtiar masih merahasiakan identitas sosok berpengaruh tersebut.

*Itu adalah rahasia perusahaan,” ungkap Bakhtiar sambil tersenyum.

Sekilas disampaikan oleh Politisi muda ini, saat ini antusias masyarakat untuk memilih AMIN semakin tinggi. Baru-baru ini, tak hanya ustadz kondang Abdul Somad atau yang akrab disapa UAS, mantan Wakil Presiden RI Yusuf Kalla juga telah menyatakan dukungannya terhadap pasangan Anies dan Cak Imin.

“Dukungan kepada Bapak Anies terus berdatangan, termasuk dari Pak Ustaz Abdul Somad dan Bapak Yusuf Kalla (Wakil Presiden RI dua periode). Dan kali ini seorang tokoh yang sangat berpengaruh saat ini di Kabupaten Tapanuli Tengah bersumpah di depan Ketua DPRD Tapteng akan memilih Anies nantinya. Tentu ini adalah hal yang luar biasa dan menambah semangat kami. Dan saya sendiri selaku Ketua DPP teritorial pemenangan Pemilu Sumut dan Aceh harus lebih kencang lagi bergerak,” tegas Bakhtiar.

##Anies Dalam Waktu Dekat akan Berkunjung ke Tapteng##

Di kesempatan tersebut, mantan Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani mengatakan, bahwa mereka dari Partai NasDem saat ini sedang rapat, untuk persiapan kedatangan Anies ke Kabupaten Tapanuli Tengah.

Anies kata Bakhtiar akan ziarah ke Makam Mahligai atau Makam Papan Tinggi di Kecamatan Barus.

“Insyaallah, Bapak Anies akan ziarah ke Barus dan bersilaturahmi dengan masyarakat Tapanuli Tengah. Kalau tidak akhir bulan ini, paling lama awal Januari 2024. Dan hari ini kami dari tim pemenangan bersama dengan Partai PKS, PKB dan NasDem menggelar rapat persiapan penyambutan Pak Anies,” ujar Bakhtiar.

Untuk itu, Bakhtiar mengimbau masyarakat pendukung pasangan Anies-Cak Imin agar bersama-sama menyukseskan rencana kunjungan Capres tersebut ke Kabupaten Tapanuli Tengah.

Hadir pada kesempatan tersebut, Ketua DPD NasDem Tapteng Khairul Kiyedi Pasaribu yang juga menjabat sebagai Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) AMIN bersama sejumlah Caleg NasDem Tapteng. Kemudian, hadir pula para pengurus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tapteng, yang juga masuk dalam struktur TKD AMIN untuk wilayah Tapteng. (red)