Ketua DPW PKS Sumut Apresiasi Pencapaian Pembangunan di Tapteng

  • Bagikan
Foto : Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani bersama Ketua DPW PKS Sumut Dr. H. Usman Jakfar, Lc, MA dan rombongan di rumah dinas Bupati Tapteng di Sibolga.

Kantong Berita, TAPTENG-Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumatera Utara (Sumut) bertemu dengan Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng), Bakhtiar Ahmad Sibarani, di Rumah Dinas Bupati Tapteng di Sibolga, Minggu (31/10/2021) pagi.

Bupati Tapteng menyambut hangat kehadiran Ketua DPW PKS Sumut, Dr. H. Usman Jakfar, Lc, MA, beserta rombongan dengan jamuan sarapan pagi bersama, untuk mempererat hubungan silaturrahmi dan persaudaraan.

“Saya berharap, semoga hubungan silaturahmi dan persaudaraan yang telah terjalin dengan baik selama ini, akan semakin erat ke depannya,” kata Bupati Tapteng.

Pada kesempatan itu, Bakhtiar menjelaskan sekilas pencapaian program pembangunan selama menjabat sebagai Bupati Kabupaten Tapanuli Tengah.

Baca Juga :   Bupati Tapteng Kembali Gandeng PDAM Tirtanadi; Tawarkan Kelola 5 Kecamatan

Diantaranya, pembangunan dan peningkatan berbagai infrastruktur, khususnya jalan dan pembangunan RTLH (Rumah Tidak Layak Huni).

Kemudian, pembangunan Masjid kembar, Al Muslimin Pandan dan Masjid Agung Barus), pembangunan gereja, pemberantasan judi, narkoba dan tempat maksiat.

Serta pembangunan di bidang pendidikan, kesehatan, perekonomian, dan sosial kemasyarakatan, termasuk kerukunan antar umat beragama di Tapteng.

Ketua DPW PKS Sumut, Dr. H. Usman Jakfar, Lc, MA mengapresiasi pencapaian program pembangunan Bupati Tapteng tersebut.

“Kami mengapresiasi pembangunan yang dilakukan Bapak Bupati Bakhtiar. Intinya, kami dari PKS menyatakan siap mendukung dan bekerjasama dalam menyukseskan program-program Bupati Tapanuli Tengah di bawah kepemimpinan beliau. Untuk mewujudkan Kabupaten Tapanuli Tengah yang lebih baik,” tegas Usman Jakfar.

Baca Juga :   HGN ke-76 di Tapteng Berlangsung Meriah; Bupati Bakhtiar Ajak Guru Bertanding Sepak Bola

Hadir mendampingi Ketua DPW PKS Sumut, yakni Ketua Bidang Kaderisasi DPW PKS Sumut, H. Hamzah Sagimun Lc, Ketua BPD DPW PKS Sumut, H. Riduansyah, SE dan Ketua DPD PKS Tapteng, Sarwah Harahap, serta Ketua MPD PKS Tapteng, Indra Utama Siagian, yang juga merupakan Anggota DPRD Tapteng. (red)

  • Bagikan