MARI KITA SAMBUT HARI YANG FITRI INI DENGAN PENUH KEGEMBIRAAN DAN RASA SYUKUR - SEGENAP KRU KANTONGBERITA.COM MENGUCAPKAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1445 H/2024 banner 325x300

banner 325x300

Club Motor “Super King Sibolga” Bagi-bagi Takjil

Foto : Club Motor Super King Sibolga berbagi takjil atau makanan berbuka puasa.

kantongberita.com, SIBOLGA | Komunitas Club Motor “Super King Sibolga” menggelar aksi bagi-bagi takjil atau makanan berbuka puasa kepada masyarakat yang melintas dari jalan Sisingamangaraja Sibolga, Sumatera Utara, Jumat (5/4/2024).

Selain di jalan Sisingamangaraja, aksi serupa juga digelar oleh Komunitas binaan Ketua DPRD Sibolga Akhmad Syukri Nazry Penarik ini disekitar jalan Diponegoro atau simpang lampu merah Tagor.

Sebanyak 200 bungkus takjil ludes dibagikan pada momen menjelang waktu berbuka puasa tersebut.

Foto : Club Motor Super King Sibolga

Menurut Ketua Komunitas Motor Super King Sibolga dr. Reza Azhari Nasution, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Komunitas terhadap masyarakat, terlebih bagi yang menjalankan ibadah puasa.

Dan kegiatan sosial tersebut kata Reza, tidak terlepas dari dukungan penuh Ketua DPRD Sibolga Akhmad Syukri Nazry Penarik selaku Pembina Komunitas.

“Kegiatan ini merupakan dukungan dari Pembina kita, Ketua Akhmad Syukri Nazri Penarik. Dan ini sekaligus bukti kepedulian sosial beliau terhadap sesama masyarakat Kota Sibolga,” kata Reza kepada wartawan disela-sela pembagian takjil.

Dia berharap, dengan kegiatan sosial ini, dapat merubah pandangan negatif masyarakat terhadap komunitas anak motor.

Karena menurutnya, komunitas yang mereka bangun bukan seperti Geng Motor yang ada dalam pikiran masyarakat, yang merupakan penjahat jalanan.

Reza menegaskan bahwa mereka yang tergabung dalam komunitas “Super King Sibolga” merupakan kumpulan orang-orang yang punya hobby mengendarai Sepeda Motor Yamaha RX King serta memiliki intelektual dan pola pikir positif dalam berorganisasi.

“Bahwa komunitas anak motor tidak semuanya negatif, anak motor juga ada yang mempunyai sifat-sifat positif, dan kita adalah salah satunya, menyalurkan hobby dalam satu komunitas yang berpikiran positif, bukan urakan,” pungkasnya.

Tampak puluhan Sepeda Motor jenis Yamaha RX King berbaris dipinggir jalan dan antusias masyarakat pengguna jalan menerima takjil yang dibagikan Komunitas Club Motor “Super King Sibolga”. (red)