Coffee Morning Bersama Wartawan, OKP dan Ormas, Dandim 0211/TT Ajak Sukseskan Pemilu 2024

Foto: Dandim 0211/TT Letkol Inf Jon Patar Hasudungan Banjarnahor bersama wartawan, OKP dan Ormas di kedai Kopi Bahagia Sibolga.

Kantong Berita, SIBOLGA-Dandim 0211/TT Letkol Inf Jon Patar Hasudungan Banjarnahor menggelar Coffee morning bersama awak media, OKP dan Ormas di Kopi Bahagia Sibolga, Selasa (21/11/2023).

Pada kesempatan tersebut, Dandim mengajak untuk menyukseskan Pemilu 2024.

Bagi para awak media, pria kelahiran Sibolga ini meminta untuk menyajikan berita-berita yang aktual, terlebih menjelang Pemilu 2024.

Karena menurutnya, peran media, OKP dan Ormas sangat berpengaruh terhadap kondusifitas wilayah dalam menghadapi Pemilu.

“Mari kita sampaikan berita yang aktual, menyejukkan. Harusnya kita bisa jadi penyejuk, walaupun kondisi pemilu nya panas, kita harus bisa jadi penyejuk. Berharap Pemilu ini berjalan dengan damai. Tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan. Berharap dari mulai proses sampai pelantikan nanti berjalan dengan baik,” kata Dandim.

Alumni SMAN 1 Matauli Pandan ini juga mengimbau masyarakat untuk tidak terpecah belah hanya karena beda pilihan pada Pemilu mendatang.

Karena menurutnya, Pemilu hanya sebuah kontestasi Politik, yang digelar sekali dalam 5 tahun.

“Siapapun pemenangnya, jangan kita pecah hanya karena politik. Mari kita dukung pemilu yang damai,” ungkapnya, sembari mengimbau masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilu mendatang.

Selama coffee morning, keakraban Dandim bersama wartawan, OKP dan Ormas terjalin dengan baik. (red)