banner 728x250

Denpomal Sibolga Gelar Operasi Waspada Wira Pari; Tertibkan Surat-surat Kendaraan Bermotor dan Penggunaan Atribut TNI

Kantong Berita, SIBOLGA-Dentasemen Polisi Militer Angkatan Laut (Denpomal) Lanal Sibolga menggelar Operasi Penegakan Ketertiban (Opsgaktib) ‘Waspada Wira Pari’ TA. 2022.

Selain itu, juga digelar ‘Pekan Disiplin Dalam Rangka HUT KE 76 Polisi Militer Angkatan Laut Tahun 2022’ yang dilaksanakan di jalan raya depan Gerbang Utama Mako lanal Sibolga jalan S. Parman, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Sibolga Kota, Kota Sibolga, Sumatra Utara, Senin (14/2/2022)

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Dandenpom lanal Sibolga Kapten Laut (PM) Yulius Dedy K bertujuan mendisiplinkan personel dan PNS di wilayah hukum Lanal Sibolga.

Dalam pelaksanaan operasi tersebut, Pomal Lanal Sibolga, selain menekankan ketertiban surat-surat kelengkapan kendaraan bermotor baik dinas maupun pribadi, penggunaan atribut TNI terhadap seluruh prajurit, PNS dan PHL yang berdinas di Mako Lanal Sibolga juga ditertibkan.

Pada kesempatan tersebut, Pomal tidak lupa menghimbau masyarakat penguna jalan untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan dengan tetap menggunakan masker guna mencegah penyebaran Covid-19.

Seperti yang juga diterapkan oleh petugas Pomal pada saat pelaksanaan kegiatan Operasi Penegakan Ketertiban, sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan Lanal Sibolga. (red)