banner 728x250

Perdagangan FC Tumbang Adu Penalti Melawan PS Pemkab Tapteng, Skor 5:4

Foto : Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani memakai kostum dengan nomor punggung 10 bermain di tim PS Pemkab Tapteng melawan Perdagangan FC.

Kantong Berita, TAPTENG-Pertandingan perdana Sepak Bola Bupati Cup yang digelar di lapangan Sepak Bola Pandan, mempertemukan kesebelasan PS Pemkab Tapteng dengan Perdagangan FC.

Diawal pertandingan, kedua kesebelasan langsung menunjukkan kemampuannya dengan bermain agresif. Keduanya saling serang dan terus berupaya menjebol gawang lawan.

Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani yang mengenakan kostum dengan nomor punggung 10 mengutak-atik si kulit bundar dan bekerjasama dengan pemain lainnya berusaha membobol gawan Perdagangan FC.

Perdagangan FC harus rela kehilangan seorang pemainnya, setelah wasit menghadiahinya dengan kartu merah karena handsball di kotak terlarang.

Meski tinggal 10 pemain, Perdagangan FC tetap bertahan dari gempuran pemain PS Pemkab Tapteng.

Namun, hingga turun minum, kedua tim belum berhasil mencetak gol. Skor babak pertamapun berakhir dengan 0:0.

Usai turun minum, performa kedua tim tidak surut. Upaya merobek gawang lawan terus dilakukan untuk memperoleh tiket maju ke babak berikutnya.

Hingga peluit panjang berbunyi, gol tetap tidak tercipta dari kedua kesebelasan. Skor pun berakhir dengan 0:0.

Untuk menentukan tim yang akan maju pada babak selanjutnya, akhirnya dilakukan adu penalti.

Bupati Tapteng berhasil menyumbang 1 gol pada laga penalti tersebut. Suporter kedua tim mulai deg-degan menjelang tendangan terakhir dari pemain PS Pemkab Tapteng sebagai tendangan penentu pertandingan tersebut.

Tendangan keras pemain bernomor punggung 2 tersebut berhasil menggetarkan gawang Perdagangan FC dan menjadi tiket bagi PS Pemkab Tapteng untuk melaju ke babak selanjutnya.

Pertandingan PS Pemkab Tapteng melawan Perdagangan FC berakhir dengan skor 5:4. (red)